Berapa Konsumsi BBM Yamaha MT-25?

0
9918

Kami mendapat kesempatan untuk melakukan uji coba konsumsi BBM Yamaha MT-25, dengan membawanya berkeliling Jakarta.

Motor dengan dua silinder ini melewati berbagai kondisi, mulai dari jalanan macet sampai dengan lengang. Kami pun mengendarainya dengan wajar, tidak agresif dalam berakselerasi ataupun melakukan deselerasi mendadak. Semuanya dilakukan dengan cara aman berkendara.

Total perjalanan yang kami lewati sekitar 100 km, yang didapat dalam lima hari pengujian. Tangki bensin pun kami isi dengan bensin RON 92, hasilnya konsumsi BBM Yamaha MT-25 adalah 22,6 kpl. Sebuah catatan yang sebenarnya cukup baik untuk motor berkapasitas mesin 250 cc.

Baca juga artikel: Test Ride Suzuki GSX-R150 di Sentul

Test Ride Yamaha MT-25 03
Instrumen clusternya masih belum full digital, tapi cukup informatif untuk memberitahukan konsumsi bbm kepada pemiliknya
Test Ride Yamaha MT-25 02
Sistem pencahayaannya utamanya belum dibekali dengan lampu LED

Baca juga artikel: Yamaha MT-25, Naked Street Bike Peguasa Jalanan

Angka konsumsi BBM tersebut diperoleh melalui multi information dislplay (MID) yang ada di instrumen cluster Yamaha MT-25. Sehingga, apabila Bromaxx ada yang penasaran dengan konsumsin BBM motor ini bisa juga melakukan pengujian sendiri.

Yamaha MT-25 merupakan saudara kandung dengan Yamaha R25. Motor ini baru saja mendapatkan penyegaran di awal tahun 2017, dengan menghadirkan grafis dan warna baru agar semakin memikat konsumen di Indonesia. Tersedia tiga pilihan warna yaitu solid blue, heroic silver, dan black strike yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Jika Bromaxx tertarik, harga Yamaha MT-25 adalah Rp 46,6 juta. Buruan ambil kreditnya di di sini!

Save

LEAVE A REPLY