Dunia Motor di IIMS: Mulai Dari Helm Bluetooth Hingga Knalpot Dunia

0
244

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 berlangsung meriah. Puluhan brand mobil dan motor hadir di sini. Aksesoris dan part otomotif juga memanfaatkan ajang ini untuk menggaet pasar di segmen atas. Salah satunya Dunia Motor.

Tahun 2017, untuk pertamakalinya dengan brand sendiri, Dunia Motor hadir di IIMS. Sejumlah produk untuk bikers dihadirkan di sini. Mulai dari Sena Bluetooth & Camera hingga Knalpot dan helm branded.

Ronald Sinaga Owner Dunia Motor menyatakan bangganya bisa hadir membawa produk terbaik mereka di IIMS. Dunia motor kata pria yang akrab disapa BroRon ini juga merangsang pembeli dengan hadiah grandprize sebuah skuter Vespa. Dan, inilah 4 produk terbaik tersebut.

DM 02

Helm Sena X1 dan X1 Pro

Helm Sena model ini merupakan helm pitar untuk para pesepeda. Helm ini dapat terhubung ke smartphone menggunakan bluetooth. Umumnya helm hanya untuk melindungi kepala pesepeda, kali ini hadir dengan design khusus yang dirancang dengan fitur menarik seperti memasang camera dengan kualitas QHD, tampilan sporty dan memiliki internal speaker serta sistem intercom.

Helm Sena yang ditawarkan kali ini adalah Sena X1 dan Sena X1 Pro. Sena  X1 tidak dilengkapi oleh camera tetapi Sena X1 Pro dilengkapi dengan camera berkualitas QHD dan terdapat slot storage microSD untuk menyimpan file. Kedua helm ini dapat melakukan komunikasi panggilan telepon tanpa pengendara harus berhenti, cukup menekan tombol penerima telepon pada helm.

Jika para pesepeda ingin berjalan bersama-sama, misalnya 4 pesepeda, komunikasi tetap dapat dilakukan karena helm ini dapat melakukan komunikasi mengobrol antar pengendara dengan jarak mencapai 900 meter. Dengan jaminan “2 Year Warranty” membuat para riders makin yakin bahwa produk Sena adalah gadget yang terbaik. Untuk awalnya tipe X1 akan dijual dengan harga Rp2.950.000 dan X1-Pro dijual dengan harga Rp5.350.000.

DM 01

Sena Intercom Bluetooth

Perkembangan alat teknologi komunikasi saat ini sudah memasuki era modern. Tidak hanya smartphone saja yang memiliki banyak fitur, tetapi banyak alat pendukung lain yang dirancang untuk bikers berkomunikasi yang saat ini ditawarkan oleh Sena Bluetooth. Produk ini bisa jadi alat wajib bagi bikers ketika touring jarak dekat atau jarak jauh.

Fungsi Sena Bluetooth, agar selama perjalanan terus tetap terhubung pada rider lain. Koneksi Suara yang dihasilkan sangat jernih. Alat ini juga bisa memutar musik dari smartphone dan menerima panggilan telepon  dengan melakukan pairing  antara smartphone dengan Sena Bluetooth Audio.

Sena dapat terkoneksi mulai dari 2 rider hingga 8 rider, dan juga di beberapa tipe Sena sudah tersedia Radio FM.  Model yang paling premium saat ini adalah tipe 20S yang memiliki fitur “Group Intercom” sampai 8 rider.  Juga ada fitur FM Radio, bisa menerima panggilah HP, dengan ketahanan batere sampai 10 jam continuous.

Tipe 20S dijual dengan harga Rp4.000.000 single unit dan Rp7.200.000 dual pack.  Diskon 10% dalam bentuk voucher cash back yang bisa digunakan untuk belanja di DM atau dealer network DM. “Dengan jaminan “2 Year Warranty” membuat para riders makin yakin bahwa produk Sena adalah gadget yang terbaik,” ujar Ronald.

IMG_6143

Knalpot Remus untuk Scooter – Vespa & N-Max

Salah satu merek yang diandalkan adalah Knalpot Remus khusus untuk pasar scooter yaitu Vespa & N-Max. Knalpot ini banyak diburu para pencinta modifikasi untuk mendongkrak tampilan serta performa kendaraannya. Tidak perlu ragu dengan kualitas knalpot yang satu ini karena terbuat dari paduan stainless steel dan carbon fiber terbaik sehingga knalpot remus tergolong awet dan tahan lama.

Dengan didukungnya tampilan yang trendy dan sporty, knalpot Remus buatan Austria ini bisa dijadikan opsi untuk mengikuti tren racing saat ini. Tipe RSC Carbon Full System untuk N-Max dijual dengan harga Rp5.500.000 selama pameran dan nantinya harga normal Rp5.900.000.

Kalau untuk Vespa dengan mesin 3V ada beberapa tipe seperti RSC dari Rp6.500.000-Rp7.500.000.  Tipe Hexagonal Carbon untuk mesin 3V dari Rp7.500.000-Rp8.500.000.  Untuk Vespa GT/GTS ada tipe RSC-Dual (knalpot double) dengan harga Rp11.000.000.

IMG_6175

Helm HJC dan AIROH

Dunia Motor menghadirkan salah satu helm premium yang cukup populer saat ini yakni helm HJC dan AIROH. Kualitas produknya yang mumpuni tak jarang helm ini disebut dengan helm yang dibandrol agak mahal. Harganya pun sebanding dengan design sporty yang dirancang secara khusus dengan material terbaik dan menjamin kenyamanan serta keamanan pemakainya.

Kedua helm ini juga menawarkan berbagai pilhan warna yang menarik yang dapat dipadukan dengan beragam motif.  DuniaMotor.com sebagai “Main Dealer” untuk 2 merk helm ini dan akan tersedia mulai dari Juli 2017.  Untuk harga HJC di kisaran Rp1.800.000-Rp6.400.000 dan Airoh di kisaran Rp2.300.000-Rp7.900.000.

LEAVE A REPLY