Bandung Helmet Exhibition Sukses Kejutkan Motorist Bandung

0
96

Untuk pertamakalinya event JHE (Jakarta Helmet Exhibition) digelar di kota Bandung, Sabtu-Minggu (29-30/4/2017). Karena digelar di Kota Kembang, nama JHE secara otomatis bermetamorfosis sedikit menjadi Bandung Helmet Exhibition (BHE). Tahun 2017, JHE pertamakali dibuka pada akhir Februari 2017 lalu di Kuningan City, dengan cerita sukses dalam penyelenggaraannya.

Berlangsung di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan, BHE menuai sukses mulai dari jumlah peserta eksibisi hingga pengunjung. Mengusung tema “Bandung Nu Urang Sarerea” (Bandung milik kita bersama), BHE sukses memanjakan pengunjung dengan aneka produk berkualitas terbaru dengan berbagai penawaran menarik. Antara lain, potongan harga yang sangat special, diantaraya Prostreeat yang memberikan disc up to 70% dan beberapa hadiah merchandise menarik.

IMG_0471

Pengunjung dikejutkan dengan kehadiran produk-produk ternama, mulai dari helm, apparel bikers, dll. Antara lain Arai, NOLAN, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, KYT, Cargloss, Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro. Ajang ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran deretan sepeda motor kelas premium, mulai dari Honda Big Bike oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) , Yamaha JG motor, Suzuki dan Yamaha.

BHE ditandai adanya lelang helm merk Howard Smith dengan tipe retro clasik gaya abstraktif. Kejutan lainnya dan hanya ada selama ajang ini di Bandung adalah penawaran khusus Unlimited Helm Support Bikers Brotherhood MC (BBMC) yang diproduksi hanya sebanyak 200 unit. “Pengujunjung juga mendapatkan pencerahan seputar dunia otomotif dari para ahlinya, yaitu bedah mesin Yamaha Nmax bersama Athena Racing Indonesia dipandu oleh Matteo dan Ilham, kemudian sharing seputar Honda Rebel bersama DAM Bandung,” ujar Bayu Herlambang Ajie, Project Manager BHE 2017.

IMG_0468

IMG_0467

Sejumlah brand mengaku puas dengan hebohnya BHE 2017. Harry Suherman Presdir Cargloss mengatakan, JHE pada tahun ketiga bisa memuaskan produsen maupun dealer brand helm dan safety gear serta apparel bikers lainnya. Ajang ini menjadi arena eksibisi bersama yang bisa mempertemukan pengunjung dengan seluruh brand helm dan produk lainnya.

“Konsumen juga mudah untuk cari barang.
Harga juga saling menjaga agar tak banting bantingan. Setelah berjalan 3 tahun, JHE cukup berkembang dengan event tambahan di sejumlah kota Indonesia. Respon masyarakat dan tenant juga sangat baik. Selama ini kita kan gak ada wadah bersama seperti ini,” kata Harry.

Produk yang pertamakali ikut dalam BHE juga mengaku puas atas gelaran ini. Salah satunya box motor SHAD. Nicolas, Agen SHAD Jawa Barat mengaku tertarik dengan konsep acara yang dinilainya sangat bagus. Lebih menarik, crowd-nya bagus,” kata Nico yang menjadikan BHE sebagai sarana untuk promosi.

IMG_0465 IMG_0472

Salah satu peserta JHE terlama yakni Respiro, turut ambil bagian di Bandung. Tedy Suryadi Direktur Marketing Respiro mengaku bahagia JHE hadir di Bandung, karena kota ini adalah mother city tempat cikal bakal Respiro lahir sebagai produk lokal karya anak bangsa.

Di BHE, Respiro hadir dengan seluruh produk terbaiknya. Di antaranya, Vinero R3 yaitu “jaket kemeja berbahan flanel” yang dilengkapi protektor bahu, sikut dan punggung (Rp.792.000) dengan diskon 10%. Selain itu Respiro menghadirkan produk di kategori sepatu dengan konsep casual riding dengan 2 varian salah satunya waterproof menampilkan 4 koleksi berbeda. “Walau pun belum dirilis remi untuk harga barcode namun terlihat banyaknya pengunjung yang antusias penasaran, barangnya sendiri akan siap di Respiro store bulan depan dan harga pastinya tunggu tanggal rilisnya,” jelasnya.

Di Bandung BHE hadir seperti biasa, menampilkan kemasan event untuk para entusias motor dengan konsep urban smart simple dimana para produsen helm lokal, pebisnis apparel dan importir helm internasional brand berkumpul menyajikan pilihan menggiurkan bagi para helmet lovers, komunitas motor, pehobi dan kawula muda Bandung. “Kami siap hadir di kota kota besar lainnya,” ujar Bayu.

IMG_0469 IMG_0470

 

LEAVE A REPLY