Mitsubishi Xpander Jadi Magnet Pengunjung di GIIAS 2017

0
184

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan inovasi terbaru dari sebuah brand, seperti yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam melakukan World Premiere untuk produk Next Generation MPV.

Seperti yang diketahui bahwa Mitsubishi telah berencana untuk menciptakan sebuah produk Multi Purpose Vehicle (MPV) baru dengan fungsionalitas layaknya kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV). Tahun ini, Mitsubishi mewujudkannya melalui kehadiran Mitsubishi Xpander.

IMG-20170811-WA0004

“Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, untuk masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang, termasuk di kawasan ASEAN,” jelas Osamu Masuko, Chief Executive Office MMC.

Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dipadukan dalam merancang Mitsubishi Xpander. Hasilnya ialah kenyamanan berkendara dalam sebuah kendaraan yang tangguh, dengan kapasitas untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaan.

IMG-20170811-WA0002

“Sebenarnya Mitsubishi Xpander dirancang oleh para konsumen kami. Saya hanya mewujudkan pemikiran, kebutuhan, dan keinginan mereka menjadi sebuah bentuk kendaraan,” kata Tsunehiro Kunimoto, Corporate Vice President, Design Division MMC.

Pada tahap awal Mitsubishi menargetkan penjualan Xpander sebesar 3.000 hingga 4.000 unit per bulan. Namun jumlah tersebut akan meningkat secara bertahap seiring dengan permintaan pasar di Indonesia.

IMG-20170811-WA0005

Mitsubishi Xpander diproduksi di pabrik baru MMC di wilayah Bekasi, Jawa Barat, dengan rencana produksi 80 ribu unit per tahun, termasuk rencana ekspor ke sejumlah negara di kawasan ASEAN dan beberapa pasar lainnya mulai 2018.

Untuk pasar lokal, inden dan booking Mitsubishi Xpander sudah dimulai pada event GIIAS 2017, serta dipasarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 189,05 juta hingga Rp 245,35 juta. Keren, Jika Bromaxx tertarik dengan Mitsubishi Xpander, buruan ambil kreditnya di sini!

LEAVE A REPLY