Toyota Avanza Limited: Edisi Terbatas Dengan Sosok Sportif

0
137

Pretasi penjualan Avanza yang kini mencapai 1,6 juta unit sejak debutnya di tahun 2003, mendorong Toyota untuk melahirkan varian khusus dari kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut. Sehingga pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat perkenalan Toyota Avanza Limited.

Seiring dengan tema Toyota di GIIAS 2017, yakni Endless Posibilities for a Better Future, Toyota Avanza Limited ini tampil lebih modern dengan kesan yang lebih sportif.

Setidaknya ada empat perubahan mendasar pada desain Avanza Limited ini, yakni penampilan depan dan belakang yang lebih kokoh, penggunaan fitur daytime running lights (DRL) yang menghasilkan kesan modern, dan penambahan side skirt di bodinya.

Avanza Limited4

Selain itu, sosok Toyota Avanza Limited yang dilabur dengan warna putih, semakin mengesankan sebagai kendaraan keluarga dengan desain sportif dan dinamis.

“Toyota Avanza Limited diproduksi secara terbatas dan kami harapkan pelanggan yang mengunjungi booth Toyota di GIIAS 2017 ini menjadi bagian dari pemilik Avanza Limited,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

LEAVE A REPLY