Datsun T-Ultimate: Sasar Konsumen Muda

0
126

Guna menjawab kebutuhan konsumen yang berasal dari generasi muda, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan produk terbaru, Datsun GO T-Ultimate dan Datsun GO+ T-Ultimate.

Kedua varian baru ini mengusung desain yang menarik, memiliki kualitas yang mumpuni, dan mempunyai aspek ‘value for money’. Sehingga sesuai dengan kepribadian generasi muda Indonesia.

“Kami terus mendengarkan kebutuhan dari konsumen Indonesia. Melalui Datsun GO T-Ultimate dan Datsun GO+ T-Ultimate, kami percaya dapat menarik perhatian dari generasi muda, terutama bagi mereka yang ingin tampil beda,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Eksterior Datsun GO T-Ultimate dan Datsun GO+ T-Ultimate mempunyai tampilan yang sportif melalui adanya spion elektris dengan lampu sein. Penampilan trendy juga dihadirkan dengan penggunaan velg alloy 15 inci.

Sedangkan untuk interior, seluruh joknya dilapisi seat cover bernuansa dinamis, dengan kombinasi warna hitam dan biru. Datsun GO T-Ultimate dan Datsun GO+ T-Ultimate ini hadir dengan pilihan warna yang beragam, mulai dari Ruby, White, Silver, Grey, dan Black.

Datsun GO T-Ultimate dan Datsun GO+ T-Ultimate dipasarkan dengan kisaran harga Rp 126 juta hingga Rp 135 juta, serta akan tersedia resmi di seluruh Indonesia mulai bulan September 2017.

LEAVE A REPLY