Teknologi Turbo Honda Mulai Populer di Tanah Air

0
102

Tema ‘Born to Race’ yang diusung Honda di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, telah menuai respon positif dari publik. Dengan menampilkan teknologi mesin Turbo dan seluruh line-up produk yang berkarakter sportif, Honda berhasil menarik banyak perhatian di acara otomotif tahunan tersebut.

Bahkan Honda Civic Type R yang diperkenalkan pada pembukaan GIIAS 2017, tanggal 10 Agustus 2017, menjadi salah satu daya tarik pameran. Momen tersebut sekaligus menandai pertama kalinya mobil sport bermesin VTEC Turbo 2.0 liter ini dijual secara resmi oleh Honda di Indonesia. Selama pameran GIIAS 2017 tersebut, Honda Civic Type R mengumpulkan penjualan sebanyak 25 unit, melebihi target yang direncanakan, yakni 10 unit.

DSC04468 1

“Kami bersyukur atas antusiasme yang luar biasa dari konsumen di GIIAS 2017, terutama untuk Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya kami bawa ke Indonesia. Kami percaya kesuksesan Honda Civic Type R di Indonesia juga didukung reputasi mesin VTEC Turbo yang telah kami perkenalkan untuk beberapa model Honda di Indonesia sejak tahun lalu,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

“Teknologi VTEC Turbo Honda menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah mesin dengan tenaga yang lebih besar, namun dengan kapasitas yang lebih kecil, sehingga memberikan nilai lebih bagi konsumen dari sisi nilai dan efisiensi bahan bakar. Kami percaya mesin Turbo akan menjadi tren di Indonesia,” tambah Jonfis Fandy.

DSC04441 1

LEAVE A REPLY