XMAX September Diserbu 1.500 Order

0
47

#XOD (XMAX Order Online Day) keempat di bulan September ini usai dilaksanakan dan sudah ditutup pada 12 September 2017 silam. Direncanakan akan digelar lagi pada 10 Oktober 2017.

Sejak dibuka pada tanggal 10 September mulai jam 10.00 WIB, #XOD (XMAX Order Online Day) ditutup 12 September jam 10.00 WIB, terhitung lebih dari 1.500 unit Yamaha XMAX dipesan oleh konsumen.

Jumlah pemesanan itu menunjukkan masih tingginya minat publik untuk memiliki skutik premium Yamaha itu. Besarnya minat konsumen untuk memboyong Yamaha XMAX akan terus diakomodir melalui pemesanan secara online.

Jika ada konsumen yang ingin melakukan pembelian unit Yamaha XMAX secara offline, maka mereka dapat melakukan input order online melalui Premium Dealer R-Shop terdekat.

Langkah pemesanan online ini adalah keempat kalinya yang diadakan oleh Yamaha untuk produk XMAX. Pecinta XMAX dapat memanfaatkan hari istimewa #XOD (XMAX Order Online Day), guna memudahkan pembelian Yamaha XMAX.

Jumlah peminat Yamaha XMAX semakin meningkat dari hari ke hari. Langkah Yamaha ini terbukti sukses untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dalam melakukan pemesanan unit Yamaha XMAX secara online.

LEAVE A REPLY