TDR Technology Center-Cakung: Markas Besar Para Motorist

0
3301

Dalam memberi kepuasan bagi pelanggannya, Mitra2000 menghadirkan pusat layanan dengan nama TDR Technology Center di Cakung, Jakarta Timur. Karena kelengkapannya, tempat ini bisa menjadi markas besarnya para motorist Indonesia.

Gedung megah TDR Technology Center-Cakung yang berkonsep hangar tersebut langsung menyergap mata. Saat sepeda motor diparkirkan, aura motorcycle langsung hinggap. Ketika kaki melangkah masuk ke lantai dasar gedung, alamak! ruang pamer anek jenis kebutuhan sepeda motor terhampar dalam area yang sangat luas. Konsepnya laksana ruangan di sebuah expo atau pameran part otomotif berkelas.

Di gedung TDR Technology Center di Cakung, Jakarta Timur inilah Mitra2000 kini bermarkas. Sebelumnya, sejak tahun 2000, operasional berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Untuk menuju lokasi ini cukup mudah, sekitar 500 meter dari pabrik Yamaha di Jl KRT Radjiman Widyodiningrat.

Kecil 01

Pandangan pun disebar ke setiap pelosok lantai dasar. Semuanya berisi kebutuh bikers dengan sepeda motornya. Selama 17 tahun berkecimpung di dunia otomotif roda dua, Mitra2000 memang fokus dalam memenuhi segala kebutuhan para pengendara roda dua di Indonesia. Kehadirannya pun dengan tujuan yang besar, “Menjadi Solusi Bagi Kendaraan Anda”.

Karena itu, fasilitas service center serta showroom dari Mitra2000 tersebut dibangun dengan mewah agar bikers yang datang bisa santai menikmati segala kebutuhannya. Mereka juga disambut dengan ramah oleh receptionist Mitra2000 dan langsung diarahkan ke produk specialist dari Mitra2000.

Kecil 02

Dalam area ini, para motorist yang sengaja mampir, boleh melihat segala jenis spert part kendaraan. Mulai dari Power, Handling, Style, and  Maintenance. Di ruangan ini pula, para pengunjung akan ditemani karyawan Mitra2000 untuk bisa menjelaskan dan menunjukkan part kebutuhannya serta akan menanyakan tentang tujuan penggunaan motor tersebut. Apakah untuk harian, touring atau hobi. Selanjutnya, tim Mitra 2000 akan memberikan solusi bagi kendaraan pengunjung.

“Setahu saya, belum ada perusahaan yang selengkap ini. Mungkin hanya Mitra2000 saja kali ya? Salut untuk Mitra2000 yang mengerti kebutuhan kami. Yuk,,? Yang belum pernah ke sini, saya saran untuk merapat segera,” ungkap Bro Yones seorang bikers di Jakarta yang spesial berkunjung ke TDR Technology Center-Cakung ini.

Teddy Hartono Tanuwidjaja, CEO TDR Racing International menjelaskan, kehadiran Mitra2000 bersama TDR Center tak lepas dari kesuksesan industri aftermarket di pasar yang risetnya dilakukan bersama dengan sejumlah rekanan di beberapa Negara mulai di Asia hingga Eropa. “Kita harus bisa mandiri. Jadi TDR Technology Center akan dibuat menjadi pusat tehnologi di Asia tenggara,” tutur Teddy.

Kecil 05

Secara keseluruhan, Mitra2000 dengan TDR Technology Center menjadi distributor resmi Indonesia untuk produk-produk otomotif roda dua macam TDR Racing, YSS Suspension, Ban Comet, Osaki dan lain-lain. Laksana surga racing motor massal di Indonesia, part yang ada di sini  mencakup 11 sistem mulai dari mesin, kelistrikan, transmisi & CVT, induction & exhaust, suspensi, velg, pengereman, body, lubricant, riding gear, tools & equipment.

Kekuatan lainnya dari markas besarnya para motorist ini, pengunjung bisa membeli part dan langsung dipasang di sini oleh tim Mitra2000 tanpa dikenakan biaya. Pusat bengkelnya diawaki teknisi berpengalaman juga siap mendandani motor yang masuk dengan aneka part yang ada, mengganti oli hingga melakukan service sepeda motor dan meningkatkan power mesin.

Untuk memanjakan motor enthusiast, TDR Technology Center-Cakung buka setiap hari kerja sejak pukul 08.30 wib – 17.30 wib. Khusus hari Sabtu, buka pukul. 08.30 wib – 13.30 wib. Untuk bisa membantu Anda tentang suku cadang apa saja yang dimiliki Mitra2000, juga bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi www.tdrindustries.com atau www.tdr-racing.com atau www.tdroneteam.com.

Sesuai motonya, “Whoever you are, Whatever you bike, Where ever you ride, We come along with you”, Mitra2000 selalu ingin terdepan dalam melakukan inovasi-inovasi bagi perkembangan dunia otomotof di Indonesia dan di Asia. So, jangan lewatkan markas besarnya para motorist ini!

Kecil 04

TDR Technology Center
JL.DR.KRT. Radjiman Widyodiningrat
Swadaya IV No.9
Jakarta Timur 13920

LEAVE A REPLY