Nuansa Star Wars di Kostum Driver Go-Jek

0
68

Premiere film ‘Star Wars: The Last Jedi’ sudah semakin dekat, dan kemungkinan besar Bromaxx bakal melihat pemandangan tidak biasa dari jaket sejumlah driver Go-Jek. Jadi kemungkinan besar Bromaxx bakal menjumpai beberapa driver yang menggunakan kostum dengan tema khusus film ‘Star Wars: The Last Jedi’ di berbagai pelosok jalanan.

Go-Jek juga sudah memperlihatkan penampakan kostum spesial itu untuk mitra pengemudinya. Memang secara sekilas nampak seperti kostum driver Go-Jek biasa, namun bedanya terlihat di bagian belakang ada logo ‘Star Wars: The Last Jedi’ berukuran besar dengan logo Go-Jek di bawahnya berlatar hitam. Bahkan di bagian depan kostum khusus ‘Star Wars: The Last Jedi’ ada simbol ‘Rebel Alliance’ besar yang ikonik dari film tersebut. Helm si driver pun tak luput dari logo ‘Star Wars: The Last Jedi’ dan simbol ‘Rebel Alliance’.

content-3-2

‘Star Wars’ yang merupakan salah satu waralaba hiburan besar saat ini emang punya basis penggemar yang sangat banyak, terutama di Indonesia. Melihat fenomena ini dan menjelang penayangan ‘Star Wars: The Last Jedi’, Go-Jek juga tergoda ikut meramaikan fenomena yang sedang melanda para penggemar ‘Star Wars’ saat ini.

‘Star Wars: The Last Jedi’ yang juga dikenal sebagai film ‘Star Wars: Episode VIII’ ini dijadwalkan akan tayang perdana di Indonesia pada 12 Desember 2017, sedangkan secara global pada tanggal 15 Desember 2017.

content-1-3

LEAVE A REPLY