Dibanderol Di bawah Rp 20 Juta, Yamaha Lexi Diproduksi Bulan April

0
144

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah resmi meluncurkan Yamaha Lexi 125. Masuk sebagai keluarga baru Maxi Scooter terbaru, Lexi akan dibanderol dengan harga dibawah Yamaha Nmax.

Wakil Presiden Eksekutif PT YIMM, Dyonisius Beti menjelaskan, saat ini semua keluarga Maxi Scooter memiliki harga diatas Rp 20 juta.

“Yamaha Nmax saja harganya sudah diatas Rp 20 juta. Untuk Yamaha Lexi kami berusaha memberikan yang terbaik dari segi desain dan fitur yang ditawarkan. Soal harga, Yamaha Lexi akan dibanderol dengan harga dibawah Rp 20 juta,” ungkap Dyon.

Kabarnya, Yamaha Lexi yang akan dibekali mesin Blue Core 125cc LC4V akan dipasarkan dalam dua tipe yakni Lexi dan Lexi S. Yamaha Lexi sendiri akan diproduksi pada bulan April. Meskipun begitu secara paralel beberapa diler akan memperkenalkannya di daerah amasing-masing.

Yamaha Lexi akan dilengkapi beberapa fitur seperti smart key, start stop dan mesin Blue Core, serta lampu hazard. Motor juga punya lampu depan LED, digital spidometer dan takometer, juga electric power socket.

LEAVE A REPLY