Resmi Diluncurkan, Harga Wuling Cortez Bikin Konsumen Low MPV Tergoda

0
65

PT SGMW Motors Indonesia kembali menggeliat dengan meresmikan harga dari Wuling Cortez yang dipasarkan di Indonesia. Berada di segmen yang sama dengan Toyota Kijang Innova, harga Wuling Cortez justru menggoda untuk konsumen Low MPV.

Wuling Cortez yang ditawarkan dalam lima varian akan dibanderol dengan harga antara Rp 218 juta hingga Rp 264 juta. Kedua harga tersebut bersifat OTR Jakarta.

Vice President PT SGMW Motors Indonesia, Cindy Cai mengatakan,”Tujuan hadirnya Cortez di Indonesia adalah sebagai pilihan lain untuk konsumen, kami ingin memberikan semangat baru lewat mobil ini.”

Tampilan Wuling Cortez terlihat lebih mewah dibandingkan dengan Confero yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Cortez juga banyak memiliki fitur-fitur canggih yang bahkan belum dimiliki mobil di kelas yang sama.

Wuling Cortez juga sudah memiliki sunroof dan rem parkir hingga fitur-fitur keselamatan lainnya. Untuk bagian interior, kabin Cortez telah menggunakan balutan bahan kulit dan memiliki sejumlah panel soft touch pada trimnya.

Berikut adalah lima varian Wuling Cortez yang dipasarkan di Indonesia:

Wuling Cortez 1.8C MT: Rp 213 juta
Wuling Cortez1.8C i-AMT: Rp 228 juta
Wuling Cortez 1.8C Luxury i-AMT: Rp 233 juta
Wuling Cortez 1.8L Luxury MT: Rp 254 juta
Wuling Cortez 1.8L Luxury i-AMT: Rp 264 juta

LEAVE A REPLY