Pelayanan Maksimal, Cara Jitu Bengkel Wira Bertahan Selama Puluhan Tahun

0
76

Tidak banyak bengkel yang mampu bertahan lama, khususnya di kota Bandung. Tapi di antara bengkel konvensional modern di kota kembang, ada Bengkel Wira yang mampu bertahan selama puluhan tahun.

Bengkel yang berlokasi di Jalan Sadakeling No.2, Bandung, Jawa Barat mampu memberikan beberapa jenis pelayanan seperti perbaikan kaki-kaki, AC, turun mesin, turun setengah, perbaikan rem, pintu layaknya bengkel resmi pabrikan.

Sejak berdiri pada tahun 1980-an Bengkel Wira selalu terbuka untuk memenuhi keinginan konsumen, ini menjadi salah satu factor bengkel ini mampu bertahan puluhan tahun.

Amal Ghozali selaku pemiliki Bengkel Wira menjelaskan, “Di bandung sendiri bengkel konvensional yang sanggup bertahan semakin sedikit seiring dengan bertambahnya mobil baru dengan paketan pelayanan resmi dari bengkel resmi.”

“Alhamdulillah selalu ada pelanggan yang masih mempercayakannya kepada bengkel kami, karena pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan teknisi, dan memiliki kebebasan untuk membeli spare part sendiri, baik original, second, maupun replika. Kami terbuka dengan keinginan konsumen,” Jelas Amal.

Bengkel Wira memiliki kapasitas menampung 4 mobil di bagian dalam, dan tambahan untuk 2 mobil lagi di bagian luar. Selain 4 karyawan tetap, Bengkel Wira juga mengandalkan awak montir berpengalaman, termasuk montir freelance saat mengerjakan perbaikan besar.

“Kita pernah memperbaiki Ford Ranger yang jebol blok mesinnya. Kejadiannya akibat tutup radiator terlepas, dan mesin overheat mengakibatkan dinding silinder pecah. Total perbaikan dengan spare part menghabiskan biaya hampir Rp 20 juta. Karena sparepart bagian mesin banyak yang harus diganti,” cerita Amal tentang salah satu pelayanan Bengkel Wira.

Nah, untuk anda yang berada di sekitara kota Bandung dan membutuhkan perbaikan mobil anda, Bengkel Wira sudah bisa diakses di situs www.bengkelwira.com, juga melalui media sosial Instagram @bengkelwira. Pelanggan juga bisa berkonsultasi ke Begnkel Wira melalui telepon di 022-7305676.

LEAVE A REPLY