Produk Fashion Klasik Hasil Kolaborasi Honda Powersport dan Forever 21

0
26

Honda Powersport menjalin kerjasama dengan Forever 21. Kolaborasi unik ini menghasilkan produk fashion klasik yang diperuntukan untuk anak muda di Amerika Serikat.

Terinspirasi dari livery Honda pada era 1980 hingga 1990-an, diharapkan produk ini mampu menjadikan trend fashion baru untuk kawula muda.

Senior Manager Honda Powersport, Mike Snyder mengatakan, “Pada era 80 hingga 90-an rekam jejak Honda Racing di dunia balap sangat sukses. Banyak kejuaran balap domestik dan internasional berhasil kami raih. Kami sangat senang jika semangat balap kami dihadirkan kembali oleh Forever 21, dengan target konsumen di generasi yang baru ini.”

Sementara itu, Forever 21 merasa sangat bangga dengan terwujudnya kerjasama ini. Semoga kesuksesan Honda di dunia balap, bias memacu kerjasama yang baru di masa depan.

“Kami sangat bangga bias menjalin kerjasama dengan Honda untuk kembali menghadirkan livery Honda Powersport pada era 80 hingga 90-an. Kami berharap para penggemar Honda dan konsumen kami dapat mengapresiasi kerjasama ini,” ungkap Linda Chang, VP of marketing for Forever 21.

Bukan hanya memperkenalkan produk-produk fashion terbaru, kolaborasi ini juga mengadakan kompetisi foto dengan hadiah Honda CRF250L Dirt Bike.

LEAVE A REPLY