AHM Berikan Pelatihan Menulis dan Safety Riding Untuk 150 Pelajar

0
22

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kegiatan kreatif kampanye keselamatan berkendara melalui blog dan vlog dengan melibatkan 150 pelajar SMA dalam rangkaian kegiatan Safety Riding Camp 2.0.

Bertajuk “Cari Aman Bukan Cari Nama” AHM Membekali para pelajar dengan pelatihan menulis di blog yang efektif dan kreatif, pelatihan fotografi jurnalistik yang menarik, serta diperkaya pengetahuan teori dan praktek safety riding.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan Safety Riding Camp ini merupakan upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara dengan metode yang lebih menyenangkan bagi generasi muda Indonesia.

“Kami meyakini sinergi ala anak muda kekinian lewat jalur blog, video, maupun fotografi akan menghasilkan dampak besar untuk sebuah perubahan di bidang keselamatan berkendara. Penyampaian pesan aman berkendara ini akan efektif karena dari para milenials untuk milenials.”

Dalam kegiatan safety riding ini AHM mengundang pelajar sekolah binaannya untuk berkompetisi, yaitu SMA Negeri 13 Jakarta, SMA Negeri 18 Jakarta, SMA Negeri 40 Jakarta, SMA Negeri 41 Jakarta, SMA Negeri 52 Jakarta, SMA Negeri 72 Jakarta, SMANegeri 75 Jakarta, SMA Negeri 80 Jakarta, SMA Negeri 83 Jakarta, SMA Negeri 110 Jakarta, SMA Negeri 115 Jakarta, SMK Hang Tuah Jakarta 1, SMK Mitra Industri Cikarang, SMK Tri Mitra Karawang SMA Negeri 2 Cikampek, SMK Hijau Muda, SMK Negeri 1 Setu, SMK Smart Bekasi, SMK Muhammadiyah Tirtayasa, dan SMK Al Amin Cibarusah.

LEAVE A REPLY