YIMM Sudah Buka Inden Untuk Yamaha Lexi

0
583

Setelah resmi memperkenalkan Yamaha Lexi pada bulan Januari lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mulai membuka booking untuk keluarga baru Maxi Yamaha tersebut di diler-diler tertentu Yamaha. Soal harga, Yamaha Indonesia akan mengumumkannya pada akhir bulan Maret 2018.

Melalui Deputy General Manager After Sales & Service PT YIMM, Eddy Ang mengatakan bahwa harga Yamaha Lexi akan di rilis pada akhir Maret 2018 dan akan dikirimkan ke konsumen satu bulan setelahnya.

Dalam keterangannya, Eddy Ang mengatakan, kami sudah membuka inden untuk konsumen yang berminat dengan Yamaha Lexi. Pemesanan bias melalui diler-diler tertentu Yamaha, pengirimannya akan di mulai pada awal April mendatang.  Untuk pemesanan Yamaha Lexi, konsumen harus uang tanda jadi sebesar Rp 500.000.

Kabarnya, setelah mengumumkan harga resmi Yamaha Lexi, YIMM akan mengadakan tur di beberapa kota besar untuk mempromosikan produk terbarunya ini.

Yamaha Lexi adalah keluarga baru dari Maxi Yamaha yang menggendong mesin berkapasitas paling kecil, yakni 125cc. Yamaha Lexi yang ditawarkan dalam dua varian, yakni Lexi dan Lexi S akan bergabung dengan Nmax, Aerox155, Xmax dan Tmax.

LEAVE A REPLY