Bos Toyota Indonesia Raih Penghargaan “Obsession Award 2018”

0
30

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata kembali mendapat apresiasi atas kepemimpinannya yang dinilai sukses membawa TAM sebagai perusahaan agen pemegang merk (APM) Toyota di Indonesia yang mampu menunjukkan kinerja dalam mempertahankan posisinya sebagai market leader selama 2017 lalu.

Hasil survei yang dilakukan Obsession Media Group bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS) dan Citra Marketing Communications (Cmarcomm), loyalitas dan dedikasinya yang tinggi terhadap perusahaan menghantarkan Nakata menyandang predikat sebagai individual achievers dan berhak menerima anugerah “Obsession Award 2018”  untuk kategori Best Achiever In CEO Private Sector.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada saya untuk menerima anugerah Obsession Award 2018 untuk kategori Best Achiever In CEO Private Sector. Penghargaan ini bukan hanya ditujukan semata untuk saya secara pribadi, tetapi juga untuk tim Toyota Indonesia di PT Toyota-Astra Motor yang telah bekerja keras bersama-sama memperlihatkan kinerja terbaiknya  untuk meraih hasil yang lebih baik di tengah kian dinamis dan ketatnya kompetisi pasar otomotif Indonesia saat ini,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Sepanjang 2017 lalu meski kondisi industri otomotif terbilang cukup menantang mengingat pasar agak stagnan karena terpengaruh daya beli masyarakat, TAM berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader dan membukukan penjualan sebanyak 371.332 unit dengan perolehan market share lebih dari 34.

Salah satu produk baru yang diluncurkan TAM pada 2017 lalu adalah Toyota New Rush. Kehadiran generasi kedua dari medium SUV Toyota ini mendapat respon positif dari pasar dan permintaannya terus meningkat.

LEAVE A REPLY