Double R Jagonya Bikin Apparel Komunitas Motor

0
676

Banyaknya komunitas motor di Indonesia membuat bisnis apparel perlengkapan sepeda motor seperti jaket, sarung tangan dan aksesoris yang bisa menunjukan identitas komunitas motor mejadi peluang yang coba di manfaatkan oleh Djarot Tri Ambada lewat merek Double R.

Berawal dari tanggal 3 Agustus 2013, pria yang biasa dipanggil dengan sapaan om DJ ini mencoba mendirikan sebuah toko apparel yang menyediakan perlengkapan untuk penghobi airsoft gun. Tapi seiring berjalannya waktu, bapak dua anak ini mencoba melebarkan pangsa pasar usahanya dengan menargetkan komunitas motor.

“Peluang bisnis untuk memenuhi kebutuhan apparel pendukung komunitas sepeda motor sangat besar, banyaknya komunitas motor di Indonesia menjadi salah satu penyebab peluang bisnis ini sangat menjanjikan,” ungkap om DJ.

2

Melihat peluang yang menjanjikan, sejak 2 tahun lalu Double R mulai membuat divisi custom biker yang menyediakan perlengkapan komunitas motor seperti jaket, sarung tangan dan aksesoris.

“Sejak 2 tahun lalu, divisi custom bikers sudah memproduksi produk khusus anak motor. 70 persen produk kami produksi untuk umum dan 30 persen khusus untuk pemesanan,” kata om DJ.

3

Nah, untuk komunitas yang ingin memesan produk di Double R, bisa menghubungi nomer pemiliknya langsung di 0812 8487 3413 atau bisa melalui media sosial, Instagram @armydouble atau facebook dengan nama Aqilla Putra.

Soal harga, Double R mematok harga yang bervariasi tergantung dengan kualitas bahan dan desain produk. Untuk produk seperti kaos dan jaket, minimal pemesanan harus dua lusin. Sementara itu, untuk aksesoris seperti gantungan kunci dan pin, minimal pemesanan 50 pcs.

4

“Harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas yang bagus. Tetapi, untuk konsumen yang mau memesan produk di Double R harus membayar uang muka sebesar 50 persen dari total harga,” tutup om Dj sambil tertawa.

LEAVE A REPLY