Uji Ketangguhan Corsa Cross S, 9 Riders Tempuh Jarak 700 KM

0
36

Dalam rangka menguji ketangguhan produk terbaru Corsa Platinum Cross S Dual Purpose, PT Multistrada Arah Sarana Tbk melibatkan 9 Riders untuk melakukan touring Yogyakarta ke Jakarta dengan menempuh jarak 700km dengan kurun waktu 3 hari.

Sembilan Riders yang tergabung dalam Team Jelajah Tangguh 2 bukan hanya membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S saat melintasi halus dan hancurnya jalanan, tetapi dalam perjalanannya juga melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan kursi roda pada teman-teman difabel yang membutuhkan.

Ialah Sri Lestari salah satu sosok inspiratif yang bergabung dengan Riders Jelajah Tangguh 2 telah membagikan kursi roda dengan harapan dapat memotivasi teman-teman difabel untuk bangkit dari keterpurukan sehingga diharapkan dapat menjadi tangguh untuk melanjutkan hidup dengan penuh semangat ditengah keterbatasan.

“Saya adalah seseorang yang diberikan kesempatan oleh oleh tuhan untuk belajar bersyukur di tengah keterbatasan, belajar berpikir positif dan menebar energi positif kepada teman-teman difabel lainnya,” ungkap Mbak Sri.

Soal perjalan Team Jelajah Tangguh 2 yang menempuh jarak 700km, Sri Lestari mengungkapkan, “Perjalanan yang sangat Panjang, saya yang menggunakan motor khusus beroda tiga sangat terbantu dengan performa ban Corsa Platinum Cross S Dual Purpose. Dengan lintasan off road dan on road serta cuaca yang sering berubah, ban ini tetap memberikan rasa aman. Khususnya saat melalui tanjakan dan turunun, Corsa Platinum Cross S Dual Purpose memiliki daya cengkram ke aspal yang sangat baik.”

LEAVE A REPLY