Versi Murah Oppo F7 Segera Meluncur, Harga Sekitar Rp 3,6 Juta

0
109

Setelah meluncurkan Oppo F7 pada bulan Maret lalu, Oppo akan segera meluncurkan kembali smartphone F7 Youth yang merupakan versi murah dari F7.

Kabar ini diperkuat dengan munculnya video promosi yang beredar lewat akun Facebook milik Oppo Myanmar. Dalam video berdurasi 30 detik ini, nama dan bentuk Oppo F7 Youth muncul di bagian akhir video.

Terlihat dari tampilannya, Oppo F7 Youth ini akan menggunakan aspek rasio 19:9 atau sama dengan Yang digunakan oleh Oppo F7 sebelumnya. Pada bagian belakang Oppo F7 Youth memiliki desain diamond cut dan ada kamera dengan LED flash, tetapi tidak ada pemindai sidik jari dan kamera kedua.

Meskipun begitu, versi murah Oppo F7 ini dikabarkan akan tetap memiliki kemampuan face recognition sebagai pengenalan biometric untuk mengunci dan membuka perangkat smartphone. Untuk kamera depan sendiri, Oppo F7 Youth akan tetap menggunakan kamera resolusi 25 megapiksel dengan fitur kecerdasan buatan (AI) Beuty 2.0.

Kabarnya, untuk kapasitas RAM Oppo F7 Youth memiliki kapasitas 4 GB atau 3 GB dengan storage 32 GB atau 64GB. Baterainya akan sama dengan F7, yakni 3.400 MAh dan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Color OS.

Meskipun belum ada kepastian untuk harganya, tetapi jika mengacu dengan model terdahulunya. Oppo F7 Youth diprediksi memiliki harga 260 Dollar AS atau hamper setara dengan Rp 3,6 juta.

LEAVE A REPLY