Adira Finance Mengumumkan Kemitraan Baru Dengan Manulife

0
77

Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) telah mengumumkan kemitraan dengan Asuransi Jiwa Manulife dengan meluncurkan program Primajaga 100 Adira Finance pada hari, Kamis (5/7) di Jakarta.

Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia mengatakan, “Kemitraan dengan Adira Finance merupakan bagian dari komitmen Manulife Indonesia untuk mengembangkan pasar asuransi demi memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia.”

“Melalui produk unggulan Primajaga 100 Adira Finance yang kami tawarkan, kami ingin memastikan para konsumen Adira Finance memiliki ketenangan pikiran, sehingga mereka dapat terus menjadi andalan untuk keluarga tercinta,” ungkap Jonathan.

2

Primajaga 100 Adira Finance Mengahadirkan berbagai kemudahan bagi konsumen yang tertarik, seperti premi terjangkau mulai dari Rp 50.000 – Rp 2.000.000 per bulan, pendaftaran tanpa medical check-up, jangka waktu perlindungan mulai dari 8 – 15 tahun, pembayaran manfaat sesuai kebutuhan dan pengembalian premi 100% jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan.

Semetara itu, Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance mengungkapkan, “Kemitraan dengan Manulife memungkinkan 3 juta konsumen aktif kami mendapatkan akses kesempatan untuk pemenuhan perlindungan jiwa dalam mengantisipasi risiko kehiduapn. Kemitraan ini juga merupakan salah satu komitmen kami dalam mengahdirkan prouk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.”

Hingga program ini diluncurkan, tercatat lebih dari 1.000 konsumen telah memenuhi kebutuhan asuransi jiwa mereka dengan produk Primajaga 100 Adira Finance.

Meskipun tidak mematok target untuk program baru ini, tetapi Head of National Fleet Sales Adira Finance, Agus Hamid mengatakan, “Kami beranggapan angka 2 – 2,5% dari total 3 juta konsumen aktif Adira Finance merupakan angka yang sudah bagus untuk program baru di tahun pertama.”

LEAVE A REPLY