Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2018

0
34
2018 Africa Twin Adventure Sports

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports untuk memperkaya pilihan bagi pecinta sepeda motor adventure tourer di Indonesia.

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan pembaruan di berbagai sektor yang membuat sepeda motor sport ini semakin nyaman dikendarai di jalan tanah, turing jarak jauh, bahkan makin lincah dikendarai di jalan perkotaan serta jalan berliku. Pilihan terbaru ini melengkapi dua pilihan Honda CRF1000L Africa Twin yang telah diperkenalkan tahun lalu, yakni tipe standar (STD) dan Dual Clutch Transmission (DCT).

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports mewarisi DNA Rally Dakar dan ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin yang melegenda sejak tiga dekade silam. Big bike adventure Honda ini menjadi pilihan yang tepat untuk melintasi jalanan di berbagai medan.

AHM_Honda-CRF1000L.-01-1

“Honda CRF1000L Africa Twin telah menghadirkan pengalaman berkendara luar biasa selama bertahun-tahun, sehingga mampu membuktikan DNA penjelajahnya yang melekat sangat kuat. Sepeda motor sport adventure ini juga mampu memberikan sensasi petualangan yang menyenangkan untuk menaklukkan tantangan liar di semua medan,” kata Inuma.

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports tetap mengusung mesin yang ringan tapi bertenaga, dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingan cairan yang sudah terbukti ketangguhannya. Sasis dipertahankan untuk kelincahan bertualang di medan on-road atau pun off-road, baik digunakan menyeberang antar benua maupun berkendara di perkotaan.

Varian Adventure Sports ini memperkuat ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin melalui penyematan teknologi throttle by wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta pilihan riding mode yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya. Adventure tourer ini diperkaya perpindahan gigi dengan sistem DCT yang memudahkan pemilihan mode manual ataupun otomatis.

AHM memasarkan Honda CRF1000L Africa Twin melalui tiga pilihan. Tipe standar dan DCT ditawarkan dengan warna kombinasi merah dan putih (Victory Red). Sedangkan tipe Adventure Sports memilki satu pilihan warna, yakni Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru.

Tipe Standar dipasarkan dengan harga RP 485.000.000 (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 520.000.000. Sementara tipe tertinggi Adventure Sports dipasarkan Rp 585.000.000. Sepeda motor tangguh ini sudah mulai bisa dipesan di 11 diler Big Wing pada Agustus 2018.

Sahabat! Mau kredit motor dengan proses cepat dan angsuran murah? KLIK disini

LEAVE A REPLY