Geely SX11 Tampil Perdana di Moscow International Auto Show 2018

0
130

Geely terus menggebrak dengan memasarkan produknya ke seluruh dunia. Kali ini, produsen mobil asal China tersebut memperkenalkan Geely SX11 di Moscow International Auto Show 2018.

Geely SX11 merupakan crossover berukuran kecil yang berkontruksi B-Segment Modular Architecture (BMA) yang dipersenjatai mesin 3-silinder 1.5-liter turbo dengan tenaga maksimum 177 hp. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi kopling ganda 7 percepatan. Dengan kombinasi tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 km dalam awaktu 7,9 detik.

geely_binyue_sport_ext_4-600x443

Mesin tersebut merupakan hasil kerjasama antara Geely Auti dengan Volvo Cars. Dan tidak perlu diragukan tingkat konsumsi BBM mobil asl China tersebut.

Sementara itu mengenai BMA, Geely Auto akan menggunakan arsitektur tersebut pada semua model mobilnya di masa depan yang akan dipasarkan di China maupun dunia.

2018-Geely-SX11-Official-Teaser-3-990x660

Untuk mendukung misi merambah pasar dunia, Geely Auto sudah memiliki 4 pusat R&D di Inggris, Swedia dan dua di China.

Selain Geely SX11, produsen mobil asal China ini juga menampilkan New Geely Emgrand, Geely Vision SUV, Geely Emgrand GS, Geely Bo Yue SUV dan sedan hybrid sekaligus flagship Geely Bo Rui GE di ajang Moscow Auto Show 2018. Dimana semua mobil tersebut akan dipasarkan di Rusia dalam waktu dekat.

Sahabat! Mau kredit mobil dengan persyaratan mudah dan cicilan ringan? KLIK disini

LEAVE A REPLY