Ratusan Peserta Ramaikan Kontes Modifikasi Honda 2018 Bandung

1
34

Setelah digelar di Cirebon, Agustus lalu, giliran Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat (Jabar), diserbu ratusan modifikator beserta karya terbaiknya. Melalui ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018, Sabtu (22/9).

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM), Distributor utama motor dan suku cadang Honda di Jabar sukses menghelat event bertemakan ‘We Create, We Ride, for Indonesia!’.

Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, HMC Seri Bandung yang diikuti 163 peserta ini merupakan ajang mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas serta club Honda.

“Kami lihat jumlah peserta terus bertambah dari tahun ke tahun. Membuktikan kian tinggi animo masyarakat terhadap dunia modifikasi, serta besarnya antusiasme untuk menampilkan karya modifikasi terbaik,” ucapnya.

HMC 2018 terbagi dalam 9 (sembilan) kelas perlombaan. Antara lain Matic Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/Decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kategori kelas All Stock & Advance untuk motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas Free For All (FFA) kategori Skutik, Cub, dan Sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Puncaknya dipilih masing-masing satu pemenang dari setiap kelas, untuk dikompetisikan kembali di ajang final HMC 2018. Yang bertepatan Honda Bikers Day (HBD) 2018, sebagai gathering akbar pecinta motor Honda dari seluruh penjuru Tanah Air.

Pada Final HMC 2018 nanti, kontestan akan memperebutkan gelar tiga modifikator terbaik. Yaitu kategori National Champion Matic & Cub, Champion Sport, dan Champion Free For All (FFA).

Buat sobat yang ingin memiliki produk sepeda motor terbaru, dengan proses angsuran mudah dan ringan, bisa klik : di sini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY