Edisi Khusus Vespa Primavera 50th Anniversary Meluncur, Harganya?

3
40

Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera  50th Anniversary. Tetap mempertahankan desain tampilan klasik, skuter edisi terbatas dibekali teknologi terkini.

Pesiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, “Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman.”

9

Sorotan utama edisi terbatas ini terletak pada penggunaan roda 12 inchi yang terbuat dari paduan alumunium, dengan desain lima jari-jari yang baru. Bukan hanya itu, teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang serta penyematan logo khusus pada bagian pintu kompartemen bagian depan.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Light Blue dan Brown Matte, Vespa Primavera 50th Anniversary dibanderol dengan harga Rp 42 juta (OTR Jakarta) dengan garansi 3 tahun.

2

“Perayaan ulang tahun Vespa Primavera ke-50 menjadi momentum penting untuk memperkuat premiumzation roadmap strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi, yang mencakup keunggulan produk, jaringan dealer, serta suku cadang dan aksesori,” ungkap Marco.

Edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan ditawarkan perdana di Mall-to-Mall Exhibition yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018.

Sahabat! Mau punya produk motor terbaru? KLIK disini

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY