Sah! Suzuki GSX150 Bandit Dibanderol Dengan Harga Rp 26 Juta

0
40

Setelah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 beberapa waktu lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga resmi dari Suzuki GSX150 Bandit.

Hadir untuk melengkapi dua produk yang sudah diperkenalkan lebih dulu, Suzuki GSX150 Bandit dibanderol dengan harga Rp 26 juta (OTR DKI Jakarta).

IMG_3202

Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya mengungkapkan bahwa upaya Suzuki menghadirkan produk dengan kualitas dan utilitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini.

“Suzuki mengutamakan sisi kenyamnan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan. Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktifitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai aktifitas touring,” ungkap Yohan.

IMG_3204

Soal kenyamanan, durabilitas dan performa, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC). Kemudian, ada teknologi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System. Fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake membuat motor ini semakin aman untuk dikendarai.

Untuk memenuhi keinginan konsumen, Suzuki GSX150 Bandit dilengkapi dengan beberapa pilihan warna seperti Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Sahabat! Mau punya produk motor terbaru? KLIK disini

LEAVE A REPLY