Mau Servis Motor Honda Gak Perlu Antri Dengan Aplikasi Daya Auto

0
34

Kehadiran aplikasi Daya Auto sedikit banyaknya memberi konsumen kemudahan, dalam melakukan perawatan motor Honda di jaringan AHASS Jawa Barat.

Aplikasi ini ‘memanjakan’ konsumen dalam melakukan service, tanpa perlu antri, melalui fitur booking service yang dapat diunduh secara gratis lewat smartphone di Google Playstore.

Bulan Oktober ini, menyambut hari Sumpah Pemuda, Daya Auto menawarkan program menarik bertemakan ‘Sumpah, #BikinGampang!’ selama periode 10-31 Oktober 2018.

Program ini berlaku di jaringan AHASS Jawa Barat, dan promo Sumpah Pemuda ini memberi pilihan hadiah, berupa voucher pulsa Rp25.000 dan e-voucher belanja juga sebesar Rp25.000.

dayaauto01

Elisabeth Riany, General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group mengatakan program ini hadir sebagai bentuk apresiasi Daya Group kepada seluruh konsumen.

Hari Sumpah Pemuda, dengan memberi promo spesial. Untuk mendapat aneka hadiah itu, konsumen hanya perlu booking service di aplikasi Daya Auto. Lalu masukkan hashtag di kolom komentar di halaman review, usai servis,” jelasnya.

Format hashtag yang harus dimasukkan yakni #SatuIndonesia, untuk voucher pulsa Rp25.000 bagi konsumen dengan digit akhir Daya ID ganjil, atau #SumpahPemuda untuk e-voucher belanja Rp 25.000 bagi konsumen dengan digit akhir Daya ID genap.

dayaauto03

“Promo khusus buat konsumen yang baru pertama kali booking service di periode promo Sumpah Pemuda. Konsumen itu berhak mendapat 2 (dua) voucher berbeda, dengan memasukkan 2 (dua) hashtag ; #SumpahPemuda dan #SatuIndonesia,” tambah Ria.

Aplikasi Daya Auto sejauh ini coba menawarkan 5 (lima) fitur unggulan, di antaranya kemudahan Booking Service, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta.

Lalu diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant bekerjasama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

LEAVE A REPLY