Program Baru ini, Bikin IIMS Makassar 2018 Makin Seru

0
11

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar kiranya semakin seru dan meriah. Dengan hadirnya salah satu program terbaru, yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

Terkait pelaksanakan ICEC, Dyandra Promosindo menjadikan IIMS Makassar sebagai lokasi debutnya. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda dua dengan skala nasional.

“Sesuai tema IIMS Makassar tahun ini, Your Infinite Automotive Experience, kami membawakan ragam program pendukung yang diminati insan otomotif di Makassar dan sekitarnya,” ujar Helmy Mustamin, Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar.

kustomIIMSMakassar02

Helmy menambahkan, IIMS Makassar tak lagi sekadar ajang pamer produk otomotif. Lebih dari itu, merupakan wadah untuk bertemunya insan otomotif, menampilkan kebolehannya dalam membuat motor kustom.

Salah satu hal menarik para pengunjung adalah adanya display motor Chopperland oleh Elders Garage X Kickass Chopper, pembuat motor Chopperland milik Presiden RI, Joko Widodo.

Masih berkaitan ICEC pada IIMS Makassar 2018, dilaksanakan kegiatan Indonesia Custombike Talk Show dengan tema ‘Start Your Business Garage’. Acara ini dilaksanakan tanggal 12 – 14 Oktober 2018 di Lounge Indonesian Custombike, IIMS Makassar 2018.

Talkshow ini juga menghadirkan para builder dibalik layar pembuatan motor kustom Chopperland milik Jokowi dan motor Honda CB125 milik Gibran, putra Jokowi.

LEAVE A REPLY