Aktif di Sosmed Membuat Federal Oil Meraih Penghargaan

0
5

Federal Oil sebagai salah satu brand pelumas di Indonesia, dengan berbagai pelumas unggulannya, meraih Social Media Awards 2018. Indeks penghargaan yang diraih mencapai 42,8 %, alias menduduki peringkat pertama.

Penghargaan ini merupakan yang ke-5 kali diberikan kepada brand Federal Oil, yang telah sukses menjalankan kampanye di sosial media (sosmed) seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan lainnya.

Pemberian penghargaan Social Media Awards 2018 dilangsungkan di Hotel Mulia Senayan Jakarta, beberapa waktu lalu. Diterima langsung Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama (FKT).

Adrian Baskoro mengatakan peran sosmed bagi Federal Oil sangat tinggi, bukan hanya sebagai sarana untuk mempromosikan produk, tapi juga berinteraksi secara langsung dengan konsumen.

Dikatakannya, sosmed begitu penting, karena saat ini semuanya didominasi Unlimited Connection. Sekarang diperlukan bukan hanya cepat, tapi juga bisa mengendalikan apa yang ada di pasar.

“Kita bisa ikut menentukan atau memberikan input kepada perusahaan. Dengan kata lain, mengupayakan semakin cepat semakin baik,” tukas Adrian usai menerima penghargaan di Hotel Mulia.

Ia menambahkan, berinteraksi langsung dengan konsumen melalui sosmed, juga menjadi hal yang sangat penting. Terutama untuk meraih input seputar produk Federal Oil.

“Interaksi yang kita bangun itu bagaimana kita mendengar, bisa mengakomodir. Saat konsumen memberi input ke produk kita, maka kita dapat insight-nya. Kemudian seperti apa tren di konsumen, kami juga dapat input-nya.” ucapnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada konsumen Federal Oil, penghargaan ini bukti komitmen kami dalam bekerja dan melayani. Kami akan berusaha untuk terus memberi kemudahan berkomunikasi kepada konsumen,” tambahnya.

Sebagai informasi, pemenang Social Media Award adalah merek yang diperbincangkan secara positif di sosmed. Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di sosmed Facebook, Twitter, Instagram, News, Forum, dan lain-lain.

LEAVE A REPLY