Evalube Hadirkan Varian Terbaru dan Gelar Promo di IMOS 2018

0
38

Merek pelumas kendaraan roda dua dan roda empat asli Indonesia, Evalube Lubricants, dari tahun ke tahun memang tak pernah absen, dengan turut meramaikan berbagai kegiatan otomotif di Tanah Air.

Begitupun dengan event dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang tahun ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 31 Oktober – 4 Nopember.

Di sini pelumas Evalube ikut meramaikannya, dengan membuka booth dan menggelar sejumlah promo penjualan yang menarik bagi pengunjung.

Promo yang dilakukan Evalube Lubricants antara lain, membeli Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester selama IMOS 2018, akan mendapat diskon 20%, dan membawa pulang langsung merchandise Evalube.

Kemudian tersedia promo pembelian oli matic (Evalube Scootix YX, HX dan RX), akan langsung diberikan hadiah Oli Gear. Tentunya dengan catatan selama persediaan masih ada.

Selain promo penjualan tersebut, Evalube juga menghadirkan oli terbarunya, Yakni Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester, dan Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full.

Untuk Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA, diformulasikan dari Base Oil Full Synthetic dengan PAO + Ester Base Technology, serta aditif khusus. Yang mampu memberikan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan.

Pelumas ini sanggup menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil, serta mengurangi penumpukan kerak. Dilengkapi teknologi Veltec, yang memberikan perlindungan total terhadap mesin.

Artinya, oli ini sangat sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250cc atau di atasnya. Khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA.

Bambang Eka Budiyanto selaku Brand Manager Evalube Lubricants mengatakan, Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester juga telah melalui tahap pengujian.

Baik pengujian secara Field Trial, maupun laboratorium test Evalube. Pengujian dilakukan bekerjasama dengan salah satu partner Additive Company Internasional.

Sedangkan satu lagi, produk Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB merupakan pelumas dengan pengembangan formula dari Existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji LAPI-ITB.

Namun untuk pelumas ini dilakukan peningkatan performa, melalui penggunaan Base Oil Full Synthetic Multigrade yang juga menggunakan teknologi Veltec & Star Molecules.

Teknologi tersebut dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, menjaga suhu mesin tetap rendah dan optimal mempertahankan kekentalan oli pada suhu tinggi.

Rekomendasi penggunaan cocok untuk semua kendaraan skutik roda dua bermesin 4-Tak dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB.

“Melalui keikutsertaan di berbagai gelaran motor show di Indonesia, kami berharap dapat semakin meningkatkan Brand Awareness Evalube di tengah-tengah masyarakat,” tutup Bambang.

LEAVE A REPLY