Moza Air 2, Gimbal Stabilizer Profesional untuk Semua Kalangan

0
39

Era milenial saat ini dunia videografi dan fotografi menjadi hal yang sangat sulit dipisahkan. Seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, dan aplikasi sosial media lainnya, bersentuhan begitu lekat dengan video dan foto.

Ketika membuat karya video dan foto, pada hakikatnya baik kamera video maupun kamera foto, membutuhkan sejumlah aksesoris pendukung, demi memperkuat performa kamera itu sendiri.

Banyak pemain dalam hal penyedia produk aksesoris pendukung tersebut. Salah satunya adalah PT Denka Pratama Indonesia, yang merupakan distributor resmi produk elektronik, khususnya aksesoris kamera.

Sebagai pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, yakni Moza, Mike, Zhiyun dan Feiyu, PT Denka memperkenalkan produk terbarunya, Moza Air 2, di ajang Pameran Indocomtech Jakarta Convention Center (JCC) Hall A, Senayan, Rabu (31/10).

“Moza Air 2 merupakan produk gimbal stabilizer yang dipasarkan di Tanah Air. Sangat cocok dipergunakan sebagai alat bantu fotografi dan videografi. Baik kalangan mahasiswa, komunitas, eksekutif, fotografi, para pembuat film dan lainnya,” terang Solihin, Divisi Marketing PT Denka Pratama Indonesia, saat jumpa pers di ajang Indocomtech 2018.

Didukung teknologi canggih, ditenagai motor torsi tinggi yang dioptimalkan, dan teknologi FOC generasi baru. Moza Air 2 mampu menopang DSLR dan kamera Mirrorles maksimal 4,2 kilogram. Difasilitasi 4 baterai Li-ion 18650, runtime maksimum 16 jam.

Memiliki informasi penyeimbangan yang dapat diidentifikasi secara visual, memandu pengguna untuk menyesuaikan gimbal stabilizer ke parameter keseimbangan optimal.

Hadir dengan mechanical memory quick release system, yang dapat membantu Anda memindahkan kamera di antara berbagai perlengkapan tanpa menyeimbangkan kembali.

Dengan desain yang kompak, Moza Air 2 dilengkapi Angled Motor Arm, yang memberi penggunanya pandangan yang tak terhalang dari layar kamera. Serta lebih banyak ruang untuk menyeimbangkan pengaturan kamera.

“Produk ini dilengkapi 12 tombol fisik, tak hanya memberi pengalaman operasi paling intuitif, cepat dan komprehensif. Tapi juga pengaturan kontrol seperti perekaman, zoom, fokus, ISO, shutter, aperture, exposure compensation dan WB,” ujar Wishnu, Divisi Teknik PT Denka Pratama Indonesia.

PT Denka menawarkan harga Moza Air 2 dengan banderol yang sangat kompetitif dibanding produk lain. “Selama pameran di Indocomtech ini, kami memberi harga spesial. Dari harga Rp9,5 juta menjadi hanya Rp9 juta,” jelas Solihin. Asyik…

LEAVE A REPLY