Blind Van Wuling Formo Hadir Untuk Menemani Cerita Sukses Pelaku Wirausaha

0
22

Eksistensi Wuling Motors (Wuling) yang mencoba ‘mengacak-ngacak’ pasar roda empat di Tanah Air, yang saat ini memang masih didominasi pabrikan Jepang, sungguh layak diperhitungkan.

Bayangkan saja, setelah hadirkan Wuling Confero dan Cortez, dimana saat ini sudah mulai terlihat banyak lalu-lalang di jalan raya. Bahkan salah satu operator layanan taksi sudah memakai Wuling sebagai armada operasionalnya.

Nah, Rabu pagi (7/11/2018), berlokasi di Atrium ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Wuling kembali menghadirkan salah satu produknya, yakni Blind Van Wuling Formo.

Blind Van ini merupakan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertama Wuling, dan pertama kalinya hadir di Indonesia. Dan menurut Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors, Formo hadir di saat momen yang tepat.

“Saat ini perekonomian Indonesia terus bertumbuh, seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Didukung semangat Drive of A Better Life, serta melihat potensi di Indonesia tadi, kami optimis Wuling Formo dapat berkontribusi,” sergahnya.

Ya, menurut Cindy, berkontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik, bagi para pelaku usaha kecil dan menengah. Sesuai dengan nama Formo, berasal dari bahasa Latin yang berarti ‘membentuk’.

Blind Van Wuling Formo merupakan mobil bermesin 1200cc konfigurasi 4-silinder, tenaga maksimal 77 HP pada 5600 rpm, dan torsi 110 Nm di rentang 3600-4600 rpm.

Kendaraan komersial ringan ini diperkuat transmisi manual 5-percepatan, dengan penggerak roda belakang. Dilengkapi fasilitas AC, Radio dan USB, Power Steering dan Power Windows, dan memiliki kapasitas muat 595 kilogram.

Cindy pun berharap, produk Blind Van seharga Rp 135,8 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta ini dapat menjadi bagian dari cerita sukses masyarakat dan para wirausaha di Tanah Air Indonesia tercinta.

LEAVE A REPLY