Jambore Bikers Honda Vario Membawa Misi Kepahlawanan

0
22

Sekitar 650 bikers Honda Vario yang tergabung dalam Paguyuban Vario Nusantara memadati Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2018).

Aktivitas tersebut menjadi bagian dari Jambore Nasional (Jamnas) Honda Vario ke-7 yang mengusung semangat kepahlawanan demi menumbuhkan rasa nasionalisme.

Berangkat dari keberagaman budaya, bikers berusaha mewujudkan kebersamaan dan solidaritas dalam sebuah wadah besar, mengusung tema yang bernafaskan persatuan para pecinta skutik Honda Vario di Nusantara.

Jambore diikuti 89 club Honda Vario dari seluruh Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Semarang sebagai Main Dealer motor Honda wilayah Jawa Tengah, mendukung penuh kegiatan ini melalui berbagai kegiatan.

A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan, ajang silaturahmi dan beragam kegiatan positif ini diharapkan memberi nilai tambah, pengalaman baru, dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta Vario.

“Seiring kian banyaknya pecinta Honda Vario, komunitas motor skutik ini pun akan terus tumbuh dan menjadi salah satu komunitas terbesar yang solid dan menginspirasi masyarakat dengan berbagai kegiatan positifnya,” ucapnya.

Indra melanjutkan, lewat semangat Satu Hati, AHM berharap agenda memperingati Hari Pahlawan di sela Jamnas ini menjadi momen tepat, mengenang kembali jasa para pahlawan untuk bangsa ini.

Saat ini, ada 136 club dan komunitas di bawah Paguyuban Vario Nasional di seluruh Indonesia. Menggambarkan banyaknya pecinta Honda Vario yang telah eksis selama 12 tahun.

Buat sobat yang ingin memiliki motor baru maupun second, dengan proses angsuran mudah dan ringan, bisa klik : di sini.

LEAVE A REPLY