Motor Listrik Husqvarna Debut di EICMA 2018

0
17

MILAN – Husqvarna memperkenalkan motor listrik pertamanya pada ajang EICMA 2018. Husqvarna EE 5 yang berjenis motor trail ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan model lain karena diperuntukan untuk pengendara pemula.

Husqvarna EE 5 mengusung desain classic dirt atau trail yang sudah dibekali ban off road, suspensi besar, bodi penutup minim,  pelindung lumpur, dan tidak punya satu pun lampu. Artinya motor ini disiapkan untuk melaju di lintasan tanah.

2020-Husqvarna-EE-5

Bagaimana dengan performanya? Motor listrik dipersenjatai penggerak elektrik dengan daya 6,7 Tk yang mengandalkan baterai lithium ion 907 Wh. Kabarnya, Husqvarna EE 5 memiliki sistem quick charging atau pengisian daya instan, meskipun pihak pabrikan tidak menjelaskan seberapa cepat waktu yang dibutuhkan untuk pengisian baterai.
dims

Untuk menunjang performa di lintasan balap, Husqvarna EE 5 juga sudah dibekali sasis canggih khusus untuk balap, suspense berlabel WP, jok dengan pengaturan ketinggian, dan enam pilihan mode berkendara.

Kabarnya, Husqvarna EE 5 bukan sekedar motor konsep saja, pihak manufaktur berencana untuk memproduksinya dan dipasarkan pada musim panas tahun depan.

LEAVE A REPLY