Adira Finance Syukuri Usia ke-28 dengan Semangat Inovasi dan Kreativitas

0
25

Perumpamaan usia 28 tahun bagi wanita, merupakan usia muda. Dimana ia sedang tampil cantik-cantiknya. Begitupula bagi seorang pria, menjadi usia dimana sang pria sedang tampan-tampannya, produktif dan penuh semangat.

Sinonim tersebut yang seakan ingin diaplikasikan pada perayaan hari ulang tahun perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance).

“Adira Finance merayakan hari ulang tahun ke-28. Tumbuh kembang bersama-sama dengan ekosistem Adira Finance, yang terdiri dari karyawan, konsumen, mitra bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Hafid Hadeli Direktur Utama Adira Finance.

Dalam perayaan di Ballroom Thamrin Nine, Selasa (13/11/2018), dihadapan ratusan undangan dan media, Adira Finance menyampaikan rasa syukur dan persembahannya untuk Indonesia. Lewat berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, atas berkat dan rahmat-Nya untuk Adira Finance, sehingga dapat terus hadir melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun,” lanjut Hafid penuh semangat.

Sebagai gambaran, sejak berdiri tahun 1990, Adira Finance terus berkomitmen untuk berinovasi dan memberi kontribusi terbaik bagi Indonesia. Dalam usaha mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan.

Memang Hafid mengakui, 28 tahun merupakan usia yang masih muda. Namun Adira Finance kini telah memiliki sekitar 3 (tiga) juta nasabah, dengan aset pengelolaan 48 triliun. “Kami pun terus berinovasi di bidang bisnis, Corporate Social Responbility (CSR) dan Digital,” pungkasnya.

Tak heran bila hampir setiap tahun Adira Finance memperoleh penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). Tahun ini MURI untuk Adira festival Pesona Lokal. Yang digelar dari September – November 2018 di 9 (sembilan) kota besar Indonesia.

“Yang pasti dengan ulang tahun ke-28 ini kami berharap kontribusi Adira semakin besar. Khususnya dalam membangun sendi-sendi perekonomian, demi tumbuh kembangnya perekonomian di Tanah Air,” ucap Hafid.

Hal senada disampaikan Swandajani Gunadi, Direktur Marketing & Sumber Daya Manusia (SDM) Adira Finance. “Kami ingin terus berkomitmen, dengan terus berinovasi dan semangat kreativitas, terutama di bidang CSR. Sehingga bisa memberi dampak sosial bagi masyarakat Indonesia,” tutupnya. Selamat ulang tahun ke-28 Adira Finance.

LEAVE A REPLY