Hanya 40 Unit di Indonesia, Classic 500 Pegasus Dibanderol Rp 109 Jutaan

0
25

JAKARTA – Royal Enfield membawa edisi terbatas ‘Classic 500 Pegasus’ ke Indonesia,  Rabu (14/11). Sepeda motor ini terinspirasi dari RE/WD 125 Flying Flea yang merupakan sepeda motor legendaris pasa masa perang dunia kedua.

Diciptakan sebagai sebuah bentuk penghormatan kepada Flying Flea dan sejarah kemiliteran Royal Enfield, Classic 500 Pegasus menawarkan keistimewaannya dan hanya diproduksi 1.000 unit secara global dan hanya akan ada 40 unit saja di Indonesia.

6

Head Business Markets – APAC region,  Royal Enfield,  Vimal Sumbly mengungkapkan,  “Kisah Flying Flea sangat luar biasa dan menginspirasi , serta memiliki sejarah yang tidak dimiliki sepeda motor mana pun.  Sepeda motor militer yang tangguh telah dan tetap menjadi bagian penting dari sejarah Royal Enfield di mana Royal Enfield mempertahankan unsur klasik,  sederhana dan tangguh dalam menciptakan sepeda motor. ”

“Sepeda motor kami berperan penting di Perang Dunia Pertama dan Kedua,  hingga berhasil meraih reputasi untuk ketangguhan di kondisi ekstrim.  Classic 500 Pegasus adalah sebuah bentuk penghormatan kepada kisah perang legendaris dan sejarah panjang ketangguhan Royal Enfield,” ujar Vimal.

5

Setiap unit dari 1.000 sepeda motor Classic 500 Pegasus memiliki logo Pegasus berwarna marun dan biru,  yang merupakan logo resmi dari lencana Resimen Terjun Payung pada tangki bahan bakar,  serta nomor seri individual.

Soal harga,  edisi terbatas Classic 500 Pegasus bisa dipinang dengan harga Rp 109.900.000. Berminat?

LEAVE A REPLY