Pemenang Suryanation Motorland 2018 Diajak ke Jerman dan Italia

0
18

Ajang costum culture bergengsi di Indonesia, Suryanation Motorland, dengan Suryanation Motorland Battle – nya tahun ini telah menunjukkan kesuksesan yang signifikan.

Setelah mengantongi nama-nama jawara kontes custom, di Grand Battle bulan September 2018, kali ini Suryanation Motorland berangkat menghadiri acara Custombike Show 2018 yang diadakan di kota Bad Salzuflen, Jerman (30/11 – 2/12).

Namun ternyata tak hanya itu. Karena bulan Januari mendatang Suryanation Motorland juga mendapat kehormatan membawa motor-motor terbaik builder Indonesia, ke salah satu event motor terbesar Eropa, Motor Bike Expo 2019, Verona, Italia.

“Perjalanan Suryanation Motorland untuk menginspirasi, tahun ini semakin bertambah. Karena hadir di dua acara motor terbesar di dua negara sekaligus,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, di Cafe Empirica, SCBD, Selasa (27/11).

Dua acara bergengsi kelas dunia tersebut, dijelaskan Rizky, yaitu di Custombike Show, Jerman, dan di Motor Bike Expo, Italia, Januari 2019 mendatang.

Meski harus ia akui, perjalanan ke Custombike Show Jerman tak bisa diikuti beberapa pemenang, karena bertepatan dengan urusan pribadi masing-masing yang sangat sulit ditinggalkan.

Jadi, untuk perjalanan ke acara Custombike Show, Suryanation Motorland hanya memberangkatkan pemenang Builders Pick acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018, yaitu Rizaldi Farani.

“Selama di Jerman, selain menghadiri acara Custombike Show, Suryanation Motorland juga mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg,” terang Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Committee.

Di setiap negara tersebut, tim Suryanation Motorland mengunjungi para builder yang sudah punya nama besar di dunia custom. Sebut saja di antaranya Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.

Sementara di Motor Bike Expo pada 17-20 Januari 2019, Suryanation Motorland kembali hadir membawa motor-motor terbaik karya para builder Tanah Air.

Ada empat motor yang nantinya hadir di Motor Bike Expo 2019. Yakni The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 ‘Tosan Adji’ garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama.

Kemudian Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 ‘Trident’, dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari ajang Grand Battle Suryanation Motorland 2018 Surabaya.

“Kami mohon dukungan dan doa, agar prestasi di Motor Bike Expo 2018 bisa kami ulangi lagi di event tersebut tahun depan. Sehingga perjalanan nanti akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan,” jelas Rizky.

Ditambahkannya, tak lupa, sebenarnya yang terutama dari semua perjalanan ini adalah, seluruh peserta bisa mendapatkan lebih banyak inspirasi. Demi meningkatkan kualitas karya mereka dan menularkannya di dunia custom culture Indonesia.

Buat sobat yang ingin memiliki sepeda motor baru maupun second, dengan proses angsuran mudah dan ringan, bisa klik : di sini.

LEAVE A REPLY