Siap-siap Bro, Karena Tahun 2019 Suryanation Motorland Kembali Digelar!

0
648

Event custom culture bergengsi di Indonesia, Suryanation Motorland, mendapat kode positif untuk kembali digelar tahun 2019. Hal tersebut tentu saja disambut suka cita para pegiat dan penggemar custom culture.

Sinyal positif itu tersampaikan, saat berlangsungnya gathering media dan komunitas bikers di Empirica, SCBD (27/11). Jelang keberangkatan para pemenang Suryanation Motorland Battle 2018 menuju Custombike Show 2018, Bad Salzuflen, Jerman.

“Rangkaian seri Suryanation Motorland akan kami selenggarakan lagi tahun 2019. Mengingat animonya sangat tinggi. Begitupula Suryanation Motorland Ridescape, Motorland Garage dan lainnya,” ujar Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Committee.

Memang ketika berlangsungnya ajang Grand Battle Suryanation Motorland 2018 di Surabaya beberapa bulan lalu, Ferry pernah mengatakannya di sela-sela acara, usai berlangsungnya jumpa pers.

Menurutnya hanya dua hal yang bisa membuat Suryanation Motorland tahun depan tak diselenggarakan lagi. Yang pertama, bila keputusan Direksi di Gudang Garam menentukannya, dan yang kedua bila perizinan tak didapatkan.

“Maklum, tahun depan kan masuk tahun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya waktu itu. Namun beberapa hari lalu Ferry menyiratkan bahwa tahun 2019 Suryanation Motorland akan kembali digelar.

Adapun mengenai event bergengsi dunia, Custombike Show 2018, rombongan pemenang Suryanation Motorland dipastikan sudah berada di Jerman mulai tanggal 30 November, hingga 2 Desember.

“Sebenarnya bukan hanya itu. Ada kabar sangat menarik lainnya buat para pemenang Suryanation Motorland 2018,” ungkap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee yang lain.

Ya, dikatakannya, Januari mendatang, Suryanation Motorland juga mendapat kehormatan membawa motor-motor terbaik karya builder Indonesia, ke salah satu event motor terbesar Eropa, yaitu Motor Bike Expo 2019 di kota Verona, Italia.

“Jadi selain diajak ke Bad Salzuflen Jerman tahun ini, awal tahun depannya juga akan diajak kembali ke Motor Bike Expo 2019, Verona, Italia,” tegasnya. Ya ampun…, asyik banget sih!

Buat sobat yang ingin memiliki sepeda motor baru maupun second, dengan proses angsuran mudah dan ringan, bisa klik : di sini.

LEAVE A REPLY