Dukung KMHE 2018, FDR Memperkenalkan Ban Berteknologi Hemat Bahan Bakar

0
12

PADANG – Konsistensi ban FDR dalam mengembangkan teknologi hemat energi kembali diwujudkan dengan mendukung untuk kesekian kalinya Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE).

Untuk acara KMHE 2018 kali ini mengambil tema ‘UNP Green Breath 2018’, dan diselenggarakan di Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, 27 November – 1 Desember 2018.

“Ini tahun ketiga FDR sponsori Kontes Mobil Hemat Energi. Tahun ini kami hadir dengan inovasi baru, untuk ban berteknologi hemat bahan bakar, yaitu ban prototype radial,” kata Elsafan Rendianto, Promotion Department PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR.

FDRKMHE02

Rendi menambahkan ban prototype radial terbaru dari FDR ini memiliki ukuran 90/80 R16 TT. “Kami selalu melakukan inovasi agar tim-tim Indonesia di KMHE tak kalah bersaing dengan tim-tim internasional,” lanjutnya.

Sejauh ini KMHE menjadi ajang yang bagus untuk tim Indonesia mempersiapkan diri, menyambut kompetisi tingkat Asia awal tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya, FDR telah mendukung tim Indonesia dalam kompetisi kendaraan hemat energi tingkat Asia bahkan Dunia, dengan menyediakan ban-ban prototype yang khusus dibuat untuk kompetisi tesebut.

Selain menyediakan ban prototype untuk seluruh tim yang berlaga di KMHE Kelas Urban, FDR juga menyiapkan dukungan teknis seputar ban. Seperti penggunaan tekanan angin ban, hingga jasa bongkar pasang ban prototype.

LEAVE A REPLY