FDR Awards di Ajang Kontes Mobil Hemat Energi 2018

0
3

Selain perebutan juara di kelas Urban, pada ajang Kontes Mobil Hemat Energi 2018 yang berlangsung seru di Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama juga diselenggarakan perebutan untuk meraih FDR Awards, persembahan ban FDR, yang diberikan kepada tiga tim yang menggunakan ban prototype FDR.

Penilaiannya berdasarkan catatan waktu tercepat dari tim-tim yang finish tiga teratas di kelas Urban Concept. Tahun ini juara pertama diraih oleh tim dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA), melalui tim Garnesa DV.

‚ÄúTerimakasih atas support-nya ban FDR, ketika kami riset saat lomba kemarin, hasil kami tak seperti ini. Tapi sekali lagi terimakasih atas support dari ban FDR. Karena hasil kami melonjak 2 kali lipat setelah memakai ban FDR,” ujar perwakilan tim Garnesa DV.

Ia menambahkan, untuk kompetisi ini kendaraan tim semakin lebih ringan. Skornya menjadi lebih banyak dibanding sebelum race dan sebelum menggunakan ban FDR.

Sementara untuk Juara Kedua diraih tim Bumi Siliwangi 4, dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang berlaga di kelas Urban Listrik. Juara ketiga diraih kembali oleh tim yang berlomba di kelas Urban Diesel, yaitu tim Antasena ITS, Surabaya. Selamat!

Pemenang FDR Awards di KMHE 2018 Padang :

Juara 1 Kelas Urban Diesel, Garnesa DV
Juara 2 Kelas Urban Listrik, Bumi Siliwangi 4
Juara 3 Kelas Urban Diesel, Antasena ITS

LEAVE A REPLY