4th Anniversary Our Wish Community Gelar Baksos dan Go Green

0
20

Mengulang kesuksesan Gathering Nasional (Gatnas) yang selalu diadakan pada setiap tahun, komunitas Toyota Wish beberapa waktu lalu kembali melakukan Gatnas ke-4.

Kali ini Gatnas mengusung bakti sosial Corporate Social Responbility (CSR), dan support Go Green. Diadakan di Hotel Whiz Trawas, dataran tinggi kawasan Mojokerto, Jawa Timur, dengan suasana pegunungan alami nan sejuk.

Dalam setiap Gatnas, komunitas Toyota Wish selalu menyisipkan acara donasi dan mendukung Go Green Environment. Hal ini dilakukan sebagai bentuk empati dan tanggungjawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Go Green dirasa sangat perlu, untuk mengedukasi masyarakat, khususnya warga sekitar, dalam menghadapi Global Warming dan sosialisasi Reboisasi lingkungan sekitar.

Gatnas ke-4 ini dihadiri hampir seluruh Chapter komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia. Mulai dari Batam, Jawa, Bali hingga Madura. Gatnas sendiri dilakukan selama 3 (tiga) hari dengan sejumlah agenda kegiatan.

Seperti pengarahan Safety Driving Campaign dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Lalu tata cara konvoi yang simpatik di jalan ketika touring, edukasi seputar pelumas dari sponsor, serta makan malam dan bertukar informasi beragam tips dan trik.

Menginjak hari kedua, kegiatan diawali Hiking peserta ke area perkebunan dan persawahan di daerah Trawas yang masih natural. Nampak suasana pagi dan kabut masih menyelimuti, semua peserta pun diarahkan untuk sarapan pagi di pinggir persawahan.

Salah satu misi di kegiatan ini adalah Back to Nature dan pengenalan alam kepada anak-anak peserta sejak usia dini. Dalam kesempatan itu komunitas Toyota Wish juga membagikan beberapa tanaman kepada penduduk sekitar.

Untuk menggiatkan aktivitas Reboisasi yang dirasa perlu, mengingat semakin hari sepertinya kian turun kesadaran masyarakat tentang Reboisasi. Serta pentingnya penghijauan untuk mengurangi Global Warming.

Menjelang siang, masuk ke agenda Boys Toys, dimana para peserta diberi kesempatan show off dari modifikasi dan tune up yang dilakukan. Di sini tampil berbagai aliran modifikasi seperti JDM Look, Elegant Style maupun Sporty Style.

Tak ketinggalan coaching clinic dari sponsor. Oya, agenda ini tampak paling banyak menyita perhatian, karena memunculkan beragam aliran modifikasi dan tetap dalam satu kesatuan Our Wish.

Selanjutnya acara puncak, berupa Gala Dinner dan pesta Barberque, menikmati indahnya suasana malam dan hembusan angin sejuk, di lereng pegunungan Trawas.

Pada malam puncak acara ini Our Wish juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan donasi kepada anak-anak salah satu Panti Asuhan di daerah Pasuruan, Jawa Timur.

Karena pada hakikatnya, komunitas bukan sekadar ajang show off atau hura-hura. Komunitas yang baik akan dapat memberi manfaat dan peduli kepada sesama.

Masuk hari ketiga, semua peserta mengawali hari dengan aktivitas senam pagi dan aerobic dipandu instruktur berpengalaman. Siangnya Gatnas ke-4 ditutup, diakhiri swafoto bersama di halaman lokasi penginapan.

Seluruh peserta tampak gembira dan menikmati acara dari awal hingga akhir. Tak lupa, kesuksesan Gatnas ke-4 ini juga disupport Garda Oto, Kintaro Cell, Konica Window Film, Shop and Drive, Arina Toyota, Good Print dan ABN Design.

Juga didukung BRINS, Kixx Oil, Merdeka Motor, Videi dan OT Group. Bagi yang ingin gabung ke komunitas ini bisa hubungi Gita : 0811195586, FB : Ourwish Toyota Wish Community, IG : Our Wish Community dan Twitter : Toyota Wish Indonesia.

Buat sobat yang ingin memiliki mobil baru maupun second, dengan proses angsuran mudah dan ringan, bisa klik : di sini.

LEAVE A REPLY