Calya Sigra Club (CALSIC) Rayakan Munas Pertama dan Anniversary Kedua

0
47

Calya Sigra Club (CALSIC) merayakan Musyawarah Nasional (Munas) pertama sekaligus hari jadinya yang kedua, dengan menggelar pesta akbar di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat (8-9/12/2018).

Bertemakan ‘East Meet West’ perayaan Munas dan Anniversary ini diadakan di Mega Glodok Kemayoran (MGK), dan turut dihadiri sejumlah club binaan Astra Daihatsu Motor dan IAS.

Munas pertama CALSIC untuk periode 2018-2020 itu, setelah voting delagasi member yang hadir, akhirnya menunjuk kembali Ade Habibie sebagai Ketua Umum. Adapun Munas CALSIC akan menjadi agenda rutin 2 (dua) tahunan.

Perlu diketahui CALSIC merupakan club mobil pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Indonesia. Diresmikan 2 (dua) tahun lalu, tepatnya pada tanggal 25 September 2016.

Hingga kini, CALSIC telah memiliki sekitar 3000 member yang terdaftar resmi, dan diikuti lebih dari 27.000 member via facebook. Saat ini Chapter CALSIC antara lain; berada di 5 wilayah Jakarta, lalu Chapter Depok dan Tangerang Raya.

Kemudian Chapter Bogor Raya, Becika, Bandung Juara, Sukabumi, Seciparaya, Lampung, Jambi, Bengkulu, Batam, Medan, Semarang Raya, Ciayumajakuning, Priangan Timur, Kalimantan Barat dan Sulawesi Tenggara.

Selain Munas dan Anniversary, serangkaian acara juga turut memeriahkan di dalamnya. Seperti kontes mobil, lomba untuk anak-anak yakni menggambar & mewarnai, bazaar, doorprizes, hingga performa band dan dangdutan.

“Terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada pihak sponsor yang telah mendukung kesuksesan acara ini,” ujar Ade Habibie, Ketua Umum terpilih CALSIC 2018-2020.

Para sponsor tersebut antara lain Mall MGK, Daihatsu, Bank Rakyat Indonesia, Superspring, Nine Auto Series, Sejalan, PPBM, Astra Otopart, GT Radial, Incoe Battery, KYB, Nestle, THB Indonesia dan HSR Wheel.

Buat sobat yang ingin memiliki mobil baru maupun second, dengan proses angsuran mudah dan ringan, bisa klik : di sini.

LEAVE A REPLY