DFSK Glory 580 Ambil Bagian di Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa

0
18

JAKARTA – Jalan Tol Trans Jawa sudah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tersambungnya berbagai kota di Pulau Jawa melalui adanya jalan tol Trans Jawa ini, tentu akan memberikan dampak positif bagi perekonomian, karena akses transportasi menjadi lebih cepat dan efisien.

Terkait dengan segera diresmikan jalan tol Trans Jawa tersebut, sejumlah Agen Pemegang Merk (APM) yang tergabung dalam Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan melakukan konvoi dalam acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa. Acara yang berlangsung pada tanggal 20 Desember 2018 ini sekaligus mengiringi peresmian jalan tol Trans Jawa oleh Presiden Joko Widodo.

2-1

Adapun rute yang dilalui oleh rombongan ini dimulai dari Surabaya melewati Mojokerto, Kertosono, Ngawi, Sragen, Solo, Salatiga, Semarang, sampai dengan perbatasan Kendal dan Batang.

Dalam momen penting di penghujung tahun 2018 ini, DFSK pun turut ambil bagian dalam acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa yang direncanakan dimulai dari kota Surabaya (Jawa Timur) dan berakhir di wilayah Kalikuto (Jawa Tengah).

DFSK bekerjasama dengan authorized diler DFSK Manang Sejahtera Abadi yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, menyiapkan tim dan perwakilan untuk menyukseskan acara ini, tak ketinggalan 3 unit Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 yang menjadi produk andalan DFSK untuk pasar Indonesia.

“DFSK ikut berpartisipasi sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk memajukan infrastruktur di Indonesia, khususnya pulau jawa. Dengan semangat membangun negeri, DFSK siap mendukung langkah yang lebih baik, terutama dalam industri otomotif,” ujar Permata Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

LEAVE A REPLY