Masuk Jalur Produksi, Daihatsu Copen Coupe Dibuat Terbatas

0
106

JAKARTA – Setelah mengawali debutnya pada ajang Tokyo Auto Salon 2016, Daihatsu Copen mendapatkan respon yang positif dari konsumen. Untuk itu, produsen mobil asal jepang ini akan memproduksi mobil ikoniknya secara terbatas.

Daihatsu Copen Coupe akan diproduksi hanya sebanyak 200 unit saja. Mobil ini akan dibangun menggunakan basis dari Copen Cero versi roadster. Demikian dalam lansiran Paultan, Selasa (25/12).

Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki bagian hardtop yang terbuat dari serat karbon, kaca depan anti kabut pertama di dunia, dengan menggunakan lapisan eXeview dari pembuat kaca AGC.

2019-daihatsu-copen-coupe-2-1545408374

Mobil yang berukuran kecil ini akan menggunakan pelek BBS 16 inci, setir Momo untuk model CVT dan sudah dilengkapi dengan paddle shift.tidak ketinggalan, knalpot sport HKS, suspensi HKS, dan peningkatan suara dari Diatone.

Soal performa, Daihatsu Copen Coupe tetap menggunakan mesin turbocharged berkapasitas 660cc tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 64 Tk pada 6.400 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 3.200 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem trasnmisi CVT tujuh percepatan dan manual lima percepatan.

Daihatsu Copen coupe ini memiliki dua pilihan warna, yaitu british green mica dengan interior cokelat dan pearl white III dengan interior hitam.

LEAVE A REPLY