Perayaan HUT ke-4 Gravinci chapter SekCi

"Kami berharap di usia kami yang keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai 400 ini kedepannya jadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, nambah member, dan semua senang,"

0
10
Para pengguna Nissan Grand Livina yang tergabung dalam komunitas Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) chapter Sekci (sekitar Cikarang) menggelar perayaan hari jadinya yang ke-4 dengan mengusung tema ‘Gravinci For You’ pada Minggu (10/2) di Lottemart, Cikarang Utara.
Menurut Karsan selaku Ketua Gravinci chapter Sekci, perayaan HUT Gravinci Sekci yang ke-4 ini pihaknya sengaja mengusung tema ‘Gravinci For You’ yang bermakna Gravinci untuk semua. “Kami berharap di usia kami yang keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai 400 ini kedepannya jadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, nambah member, dan semua senang,” tambah Karsan.
Pada perayaan HUT ke-4 kali ini, komunitas yang berdiri sejak 9 Februari 2015 tersebut turut merangkul 13 chapter Gravinci dari beberapa wilayah di Indonesia. Bahkan perayaan kali ini Gravinci chapter Sekci mengundang sejumlah komunitas lain seperti Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI, Ertiga Mania, dan sejumlah komunitas lainnya, yang tercatat mencapai 300 unit kendaraan.
1
“Kami undang saudara-saudara komunitas lainnya untuk memeriahkan kegiatan kami agar bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar komunitas juga, khususnya di wilayah Cikarang,” ujarnya.
Beragam acara juga digelar dalam perayaan ulang tahun ini. Mulai dari sejarah berdirinya Gravinci chapter Sekci, musik, welcome dance, tarian tradisional khas kabupaten Bekasi, beragam permainan seperti Tarik Tambang antar chapter, hingga setting ECU gratis yang didukung oleh salah satu member yang kebetulan memiliki bengkel di wilayah Purwakarta.
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, serta pengurus pusat Gravinci, serta komunitas lainnya yang sudah hadir dalam perayaan HUT ke-4 kami. Semoga kedepannya kita bisa semakin besar dan lebih solid lagi,” pungkas Ketua Pelaksana HUT ke-4 Gravinci Chapter Sekci, Eryc Arianto Wibowo.

LEAVE A REPLY