Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019

"IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh

0
35
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 ada yang berbeda. Pameran yang rencananya digelar 25 April – 5 Mei mendatang itu kini mengusung nama baru yaitu Telkomesel IIMS 2019 dengan keterlibatan operator seluler sebagai sponsor utamanya.
Selain Telkomsel, Shopee juga bergabung sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner.Kolaborasi pemimpin di industri digital telco dan e-commerce ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah motorshow di Indonesia.
“IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif,” ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dalam konferensi pers Telkomesel IIMS 2019, di Holywings Gunawarman resto, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).
Tidak hanya nama, konten acara yang digelar di pameran otomotif akbar itu juga mengalami berbagai pengembangan yang cukup signifikan dan istimewa dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini menurut Hendra terkait dengan momentum bersejarah sekaligus sebagai perayaan 25 tahun kiprah Dyandra Promosindo sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO).
Selain menghadirkan produk industri otomotif dan pendukungnya, Telkomsel IIMS 2019 akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah dihadirkan di acara-acara motorshow di Indonesia sebelumnya. Yang pertama adalah truk raksasa yang biasa beroperasi di kawasan pertambangan dalam IIMS Off Highway Truck yang digelar di area outdoor.
Kejutan yang kedua adalah kehadiran kapal trimaran dari Indonesia Boating Gathering (IBG) yang juga menampilkan motor boat, kapal layar, dan personal water craft. IBG juga menggelar talkshow seputar marine dan gathering komunitas di area Hall B3.
Elemen baru lainnya adalah Indonesian Custom Bike Expo & Championship, yaitu ajang perlombaan motor-motor kustom yang digelar oleh IIMS didukung oleh Increase (Innovative and Creative Automotive Society). Kontes ini dibagi dalam lima kelas, yaitu: Free Forr All (FFA), Cafe Racer, Chopper/Bobber, Tracker, dan Choppy Cub. Kegiatan berbau kontes lainnya ada di Audio Contest All Champion Class.
Elemen baru lainnya adalah Motorsport Zone yang berisi penjualan beraneka ragam produk-produk terkait dunia balap. Di area ini pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan yang berhubungan dunia balap. Selain itu ada IIMS Student Fest yang menampilkan berbagai karya anak bangsa di dunia otomotif, dan Formula Racing.
Telkomsel IIMS 2019 juga akan menghadirkan berbagai kegiatan dari the Westland Project yang menghadirkan berbagai kreasi modifikasi kustom dan kegiatan lainnya. Tak lupa pameran mobil klasik, atraksi dari Indonesia Off-Road Federation dan acara-acara menarik lainnya.
Hendra berharap pameran yang mengusung tema Your Infinitive Automotive Experience ini menjadi sebuah destinasi yang menarik bagi seluruh anggota keluarga di semua rentang usia.
Untuk memudahkan masyarakat menuju lokasi pameran, panitia menyediakan shuttle bus antar-jemput di beberapa titik strategis di Jadetabek. Di Jakarta Pusat: MGK Kemayoran, Stasiun Kemayoran, dan FX Sudirman. Jakarta Selatan: Pondok Indah Mall. Jakarta Barat: Puri Indah, dan Central Park. Jakarta Timur: Tamini Square, dan Cibubur Junction. Depok: Margo City. Tangerang: Bintaro Xchange. Bekasi: Mal Metropolitan.

LEAVE A REPLY