Komunitas Mobil Klasik Ramaikan GIIAS Surabaya

0
18
Penggemar mobil klasil dari tahun 1959 turut hadir di gelaran GIIAS Surabaya 2019

GELARAN Gaikindo Indonesia Auto Show di Surabaya ternyata tidak hanya menyuguhkan mobil-mobil baru, tetapi juga mobil-mobil klasik. Para pemilik mobil klasik turut hadir meramaikan pameran otomotif terbesar di ibukota provinsi Jawa Timur itu.

Melihat antusiasme penggemar mobil klasik, panitia penyelenggara pun menetapkan tema pada hari ini (Kamis 4/4) adalah Classic Car Day. Lebih 20 unit mobil classic ditampilkan di ajang pameran ini dengan kisaran tahun 1959 hingga 1980. Komunitas classic car membawa unit mobil classic dengan warna vintage dan dekorasi retro.

klasik

GIIAS Classic Car merupakan salah satu kategori dari acara Community Gathering. Acara ini diharapkan dapat mpererat tali silaturahmi antar komunitas dan juga menjadi wadah eksistensi setiap komunitas untuk menunjukkan mobil – mobil andalannya.

Pada acara GIIAS Surabaya ini, pengunjung juga dapat melihat juga beberapa mobil modifikasi pada acara GIIAS Auto Contest yang diikuti puluhan komunitas mobil se- Jawa Timur. Kontes audio itu diikuti lebih dari 50 mobil dengan berbagai kategori yang dilombakan.

Rolling thunder menjadi hal yang cukup menarik bagi para otomotif enthusiast yang ingin menyaksikan konvoi dengan puluhan komunitas mobil se-Jawa Timur. GIIAS rolling thunder ialah acara konvoi yang diikuti lebih dari 300 mobil dengan rute Puspa Agro-Grand City Convex, Surabaya.(Noer)

LEAVE A REPLY