GIIAS Surabaya 2019 Resmi Ditutup

0
27
Pameran GIASS di Surabaya cukup menarik minat masyarakat.
SETELAH digelar selama 10 hari sejak 29 Maret 2019, pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 resmi ditutup pada Minggu (7/4). Para pengunjung begitu ramai seolah tidak mau melewatkan berbagai penawaran program dan promo menarik yang diadakan di sepanjang acara tersebut.
Berbagai hiburan hiburan dan talkshow inspiratif disambut baik oleh seluruh masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya. Sepuluh hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019 di Grand City Convex diramaikan dengan berbagai program seperti Community Gathering, GIIAS Autopeneur  serta promo-promo menarik mulai dari voucher BBM Gratis dan Ladies Day Out.
Kesan kemeriahan dan semarak pameran GIIAS Surabaya juga dirasakan oleh pengunjung. “GIIAS Surabaya selalu sangat meriah dan ramai. Senang  bisa melihat mobil baru dan talkshow yang diadakan pada malam hari. Membuat saya dan teman-teman datang ke GIIAS Surabaya lebih dari satu kali,” ungkap Fajar dari Mojo.
Kesuksesan GIIAS Surabaya 2019 juga merupakan kebanggaan tersendiri dari pihak penyelenggara yang selalu ingin memaksimalkan terlaksananya acara ini. Project Director GIIAS The Series Sri Vista Limbong mengungkapkan, “GIIAS Surabaya 2019 merupakan pembuka rangkaian GIIAS The Series yang akan dilanjutkan di Jakarta, Medan dan Makassar. Maka, sebagai pameran pembuka kami tentu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur.”
Kesuksesan GIIAS Surabaya 2019 tidak lepas berkat kehadiran berbagai acara baru untuk menambah pengalaman baru para pengunjungnya di tahun ini. “Kami sengaja membawa terobosan baru di GIIAS Surabaya 2019. Hal ini  sebagai bukti kalau GIIAS Surabaya 2019 bisa dijadikan ajang memperluas wawasan Otomotif baik itu dari acara yang terselenggara atau dari teknologi kendaraan yang kami pamerkan,” ujar Sri.
Dari sekian acara yang digelar sepanjang 10 harim GIIAS Autopreneur menjadi salah satu yang digemari pengunjung. Salah satu isi acaranya membahas Modifikasi Motor Custom oleh pakar motor dan bisnis seperti Hendy Setiono selaku investor dari Jubetor.id, Calvino Samudra selaku Operator Manager dari C.V.XIII Motowork dan Rizki Maulana selaku Account Executive C.V.XIII Motowork.
Salah satu pengunjung GIIAS Autopreneur Aditya Sukolilo mengungkapkan, “Sengaja datang karena saya sangat suka motor custom, dan ingin tau banyak soal budget untuk custom motor dan ilmu soal bisnis juga.” Katanya. Selain itu adapula Budi Suherman dari Surabaya yang sudah datang dua kali selama penyelenggaraan GIIAS Autopreneur. “Ini kali kedua saya datang ke GIIAS Autopreneur. Menurut saya ilmu yang didapatkan dari mendengarkan obrolan pembicara ini bisa diaplikasikan dalam bisnis Otomotif saya.” Tegasnya.
Hal ini juga dikuatkan oleh Sri Vista Limbong selaku  Project Director GIIAS Surabaya 2019. Menurut beliau GIIAS Surabaya 2019 diharapkan bisa menjadi ajang kumpul dan tukar pikiran anggota komunitas baik itu komunitas Mobil atau Motor, “Kami memang ingin merangkul semua anggota komunitas untuk berkumpul di GIIAS Surabaya. Karena pameran ini tidak hanya sebagai tempat melihat teknologi otomotif baru saja, tetapi bisa menjadi tempat kumpul dan bertukar pikiran para penggiat Otomotif.”
Khusus untuk akhir pekan GIIAS Auto Contest menjadi ajang yang cukup dinantikan. Kontes modifikasi ini setiap tahun dilaksanakan untuk mengundang seluruh komunitas berpartisipasi di acara ini. Terdapat 70 kategori kontes dan diikuti lebih dari 100 mobil. Acara GIIAS Auto Contest ini menjadi penutup dari serangkaian acara GIIAS Community Gathering.
GIIAS Auto Contest juga akan diikuti lebih dari 30 komunitas dari seluruh Jawa Timur. Acara tahunan yang diadakan di GIIAS Surabaya ini selalu memikat setiap pecinta otomotif khususnya dari sisi modifikasi dan berbagai mobil custom. (Noer)

LEAVE A REPLY