Mercedes-Benz Hadirkan B-Class dan GLC AMG Night Edition di IIMS 2019

0
37

MERCEDES Benz akan meluncurkan dua model paling gress yaitu The New B-Class dan GLC AMG Night Edition. Kedua model baru ini akan melengkapi rangkaian model kendaraan yang dipasarkan di Indonesia.

Kedua model terbaru itu akan tampil perdana di pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.  The new B-Class. Mercedes-Benz B-Class yang baru menekankan sisi sporty dengan aspek Sports Tourer yang membuatnya nampak lebih dinamis dan lebih gesit di jalan dibanding generasi pendahulunya sekaligus menawarkan kenyamanan dan ruang yang lebih besar.

Desain Mercedes B Class terbaru lebih dinamis dan agresif dari versi terdahulu.
Desain Mercedes B Class terbaru lebih dinamis dan agresif dari versi terdahulu.

Sistem bantuan mengemudi seperti Active Parking Assist with PARKTRONIC dan Active Brake Assist yang canggih membuat B-Class kendaraan dengan standar keselamatan aktif tertinggi di segmennya dengan fungsi yang dibawa dari S-Class.

B-Class terbaru juga hadir dengan MBUX (Mercedes-Benz User Experience). Ini adalah user interface yang intuitif dari sistem multimedia MBUX adaptif yang sangat menakjubkan. Kontrol suara dengan aktivasi kata kunci ‘Hey Mercedes‘, layar sentuh standar dan fungsi-fungsi seperti konektivitas melalui Apple Carplay atau Android Auto termasuk navigasi adalah beberapa kelebihan fitur baru ini.

Sistem multimedia Mercedes Benz B Class terbaru sudah dilengkapi fitur kemampuan untuk belajar kecerdasan buatan (artificial intelligence).
Sistem multimedia Mercedes Benz B Class terbaru sudah dilengkapi fitur kemampuan untuk belajar kecerdasan buatan (artificial intelligence).

Sistem multimedia MBUX telah mengantarkan era baru dalam hal konektivitas. Fitur unik dari sistem ini adalah kemampuan untuk belajar kecerdasan buatan (artificial intelligence). MBUX dapat disesuaikan dan beradaptasi dengan pengguna. Fungsi MBUX bersifat modular dalam struktur, sehingga kebutuhan yang tepat dari pelanggan yang berbeda dapat dipenuhi.

The new B-Class hadir dalam varian B 200 Progressive Line ditawarkan dengan harga Rp679 juta (Off-the-road).

GLC AMG Night Edition

Selain B-Class pengunjung IIMS 2019 juga akan disuguhi kehadiran model GLC AMG Night Edition. Sosok yang sejatinya berasal dari GLC 200 paling sukses ini ditingkatkan hingga layak menyandang status AMG Night Edition di bagian belakangnya.

The new AMG Night Edition tampil lebih mewah dan futuristik.
The new AMG Night Edition tampil lebih mewah dan futuristik.

The new GLC 200 AMG Night Edition hadir dengan banyak perlengkapan tambahan sebagai standar, termasuk panoramic sunroof, ambient lighting, Burmester® surround sound system, lampu depan LED High Performance, THERMATIC automatic climate control, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, kamera mundur, trim kayu berpori hitam terbuka dengan pelapis kulit Artico hitam.

The new AMG Night Edition meningkatkan gaya GLC dengan velg multispoke AMG 20-inci, apron depan, apron belakang, skirts samping, dan wing mirrors dengan warna hitam mengkilap serta underguards depan dan belakang berwarna hitam, gril radiator dengan logo Mercedes-Benz dan dua louvres berwarna hitam mengkilap dengan sisipan krom dan roof rails berwarna hitam. The new GLC 200 AMG Night Edition ditawarkan dengan harga Rp989 juta (Off-the-road).

Selain barisan kendaraan di booth, Mercedes-Benz juga akan menyediakan lima unit kendaraan untuk uji coba test drive dan tiga unit Mercedes-Benz Certified used cars selama IIMS 2019 berlangsung. Di area seluas 609 meter persegi, Mercedes-Benz juga sediakan STAR Lounge termasuk STAR Café serta Mercedes-Benz Collection shop bagi pelanggan dan pengunjung pameran otomotif.(Noer)

LEAVE A REPLY