Wuling Jagokan Cortez CT dan Confero S ACT di IIMS 2019

0
8
Wuling Cortez S dan Confero S ACT menjadi andalan untuk pasar MPV Indonesia.

WULING Motors menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT yang merupakan varian terbaru di segmen MPV. Kedua varian baru ini diharapkan bisa meramaikan pasar small MPV Indonesia, apalagi mobil merek Tiongkok ini sudah diberkali mesin turbo terbaru.

“Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV kami. Kedua varian ini mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami juga ingin selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuliong Cortez S kini dibekali turbocharger yang membuat semakin mudah melesat.
Wuliong Cortez S kini dibekali turbocharger yang membuat semakin mudah melesat.

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dari Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch. Perpaduan antara keduanya, menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Selain itu, Medium MPV Wuling ini juga memiliki fitur lengkap dengan adanya perangkat modern yang ditambahkan seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal (ESS). Beralih ke area kabinnya, Cortez CT tetap menyajikan ruang yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater serta nuansa interior baru yang elegan.

Selanjutnya, Confero S ACT dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler. Inovasi dari transmisi ini mempermudah pergantian gigi, tanpa kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas persneling dan efisien dalam perawatan.

Confero S ACT kini dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler.
Confero S ACT kini dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler.

Di bagian interior, Confero S ACT diberikan sentuhan warna yang berjiwa muda dengan mengaplikasikan Black Ambience With Red Stitches serta Red Carbon Style. Kemudian, untuk kabin dari MPV Wuling ini tetap menawarkan kabin yang lapang hingga baris ketiga serta mengaplikasikan beberapa fitur tambahan baru mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga Driver Seat Height Adjuster.

“Dengan hadirnya dua varian ini, Cortez CT dan Confero S ACT, kami optimis bisa mendapatkan sambutan dan respon yang hangat dari konsumen di Tanah Air. Mohon dapat dinantikan peluncurannya dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019,” tambah Yin Yi.(Max)

LEAVE A REPLY